BTS Masak Bareng Baek Jong Won, Tingkah Polos V Sungguh Menggemaskan
Selebriti

Sepanjang episode terbaru 'Run BTS!' bersama koki terkenal Baek Jong Won pekan ini, pesona V yang polos dan karismatik sukses membuat pemirsa gemas maksimal.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Run BTS!", koki terkenal Baek Jong Won hadir sebagai tamu untuk menilai keterampilan memasak para member BTS (Bangtan Boys). Sepanjang episode, pesona V yang polos dan karismatik sukses membuat pemirsa serta Pak Baek gemas.

V, yang merupakan bagian dari grup musik terbesar di dunia, meminta tanda tangan Baek Jong Won dengan cara yang imut. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat sungkan, membuat Pak Baek bingung sekaligus gemas.

Sambil mengajukan serangkaian pertanyaan kepada Baek Jong Won tentang permainan pilih jawaban, V membuat semua orang tertawa dengan pertanyaannya yang aneh tapi lucu.

"Mungkin atau tidak untuk makan delapan geonbbang dalam satu menit?" tanya V dengan wajah polos. Geonbbang adalah kerupuk sederhana yang terbuat dari tepung, air, dan garam dan digunakan sebagai semacam makanan cepat saji di militer.

Source: Twitter


Setelah menerima pujian dari Baek Jong Won karena higienis, V berdiri dengan bangga di dinding dengan senyuman di wajahnya. Selain itu, V menggunakan termometer makanan untuk memeriksa suhunya sendiri untuk memastikan kondisinya sehat.

Ketika Jin bertanya apakah mereka menutup atau membuka tutupnya saat memasak, V menjawab tanpa basa-basi bahwa itu harus dibuka. "Itu harus terbuka agar bau harum bisa menyebar ke mana-mana dan orang lain ingin membelinya juga, membantu perekonomian," ujarnya.

Dalam episode ini, V terkejut betapa lebar bahu Baek Jong Won di kehidupan nyata. Pak Baek mengungkapkan bahwa itu sebenarnya lebar jika ia melepas bajunya. Tanpa ragu, V bertanya apakah ia akan melepasnya untuk mereka.

Source: Twitter

Saat menyendok nasi untuk Pak Baek, V memberinya sedikit, menyatakan bahwa ia tahu bahwa koki terkenal itu sedang diet akhir-akhir ini. Ternyata V mengetahui diet yang bahkan tidak diketahui Baek.

Terakhir, sat melihat ham, V mulai mempromosikannya dengan penuh semangat. Penyanyi kelahiran 1995 itu menyatakan bahwa ham mengandung 12 gram protein, sangat baik untuk mereka yang berolahraga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts