Winwin WayV Pernah Dimarahi Penggemar, Lucas Cuma Ketawa
Selebriti

Winwin pernah dimarahi penggemar selama acara fansign WayV karena alasan lucu. Menariknya, Lucas hanya tertawa karena menganggap kejadian tersebut kocak.

WowKeren - Winwin pernah dimarahi penggemar selama acara fansign WayV. Menariknya, Lucas hanya tertawa karena menganggap kejadian tersebut lucu.

Kejadian lucu ini bermula ketika Winwin berpura-pura mendapatkan tanda tangan Lucas saat acara fansign. Namun ia dimarahi oleh seorang penggemar karena tidak mengikuti aturan, meski banyak yang mengatakan bahwa itu hanya bercanda.

Saat itu Winwin mencondongkan tubuh ke atas meja, berpura-pura menjadi penggemar yang ingin menerima tanda tangan Lucas. Tiba-tiba, seorang penggemar dari belakang berteriak, "Dong Sicheng (nama asli Winwin), jangan taruh tanganmu di atas meja!"

Source: Twitter


Winwin tampaknya lupa bahwa ia memang melanggar aturan penting di fansign, yaitu dilarang menaruh tangan di atas meja. Lucas segera tertawa terbahak-bahak ketika menyadari penggemar itu memarahi Winwin. Seolah-olah penggemar itu adalah anggota staf dan Winwin adalah penggemar yang tidak patuh. Winwin sendiri juga ikut tertawa.

Penggemar tersebut memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi anggota staf WayV yang hebat. Ia bahkan tidak membiarkan Winwin diberi perlakuan khusus.

"Penggemar Tiongkok sangat lucu," komentar penggemar. "SM harus mempekerjakannya, dia sangat siap sehingga dia tidak akan membiarkan Dong Sicheng lolos, hahaha," tambah penggemar lain. "Cara Lucas mengangkat mikrofon untuk membuat tawanya semakin intens," pungkas lainnya.

Sementara itu, para member WayV bersama NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts