Billy Syahputra Bahagia Dapat Kejutan Ultah, No Komen Disinggung Kado Mewah dari Amanda Manopo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan kejutan ultah yang disiapkan oleh Amanda Manopo dan teman-teman mereka. Sebelumnya Amanda memang sempat pamer kado mewah untuk Billy.

WowKeren - Billy Syahputra genap berusia 30 tahun pada 16 Januari lalu. Di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Billy pun berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Yang gue bilang, kalau ngomongon masalah pendewasaan bukan patokan sama umur, banyak yang lebih dewasa tapi secara pemikiran tidak matang," kata Billy saat ditemui WowKeren pada Rabu (20/1). "Umur gue kan kepala tiga, gue berusa menjadi lebih baik lagi dalam segi pemikiran gue, perilaku gue."

Di hari spesialnya, Billy mendapat hadiah. Meski demikian, adik mendiang Olga Syahputra ini menganggap hadiah ulang tahunnya hanya sebuah bonus.

"Kalau dapat hadiah bonus aja sih," jelas Billy. "Tapi hadiah itu kan simbol ya, yang penting ada orang yang tersayang udah lebih dari cukup."

Namun Billy enggan berkomentar soal hadiah mewah yang diberikan kekasihnya, Amanda Manopo. Diketahui sebelumnya Amanda memang sempat pamer kado berupa moge, jam tangan hingga mobil mewah diduga sebagai kado ultah Billy.


"No comment kalau ngomongin itu ya," ujar Billy.

Walau begitu, Billy bersyukur masih diberi umur panjang dan dikelilingi oleh orang-orang tercinta. "Alhamdulillah dikelilingi orang yang baik, dikasih kesehatan, dikasih rezeki. Itu aja," katanya.

Billy kemudian menceritakan soal kejutan ulang tahun yang disiapkan oleh Amanda dan teman-teman mereka. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 serta PSBB, perayaan ulang tahun Billy tidak digelar besar-besaran.

"Jadi sempet gue tuangkan di YouTube channel aja perihal temen- temen, Amanda, keluarga yang ingin ngasih surprise ceritanya ada beberapa orang," cerita Billy. "Jadi cuma beberapa orang yang ngasih surprise aja karena kondisi yang tidak memungkinkan karena PSBB dan nggak boleh kerumunan."

"Makanya gue bersyukur ketika gue di kasih surprise," lanjut Billy. "Gue juga sebenernya punya rencana di ultah gue pengen ngundang temen-temen gue tapi ya itu kondisi seperti ini nggak mungkin jadi ditunda. Cuma makan dengan massa kecil tapi tidak mengurangi rasa kebahagiaan gue."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts