Akting Jempolan Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Adegan Sedih 'Lovestruck in the City' Banjir Pujian
TV

Baru-baru ini netizen dan penggemar menyoroti akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam salah satu adegan sedih 'Lovestruck in the City'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini netizen memuja akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam adegan emosional "Lovestruck in the City" yang ada di episode 8. Dalam adegan tersebut, karakter mereka Park Jae Won dan Lee Eun Oh bertemu kembali dalam situasi yang memilukan.

Seperti yang diketahui, Park Jae Won dan Lee Eun Oh menjalani cinta penuh gairah saat mereka bertemu di tempat berlibur. Mereka bahkan sempat menikah dan tinggal bersama selama dua bulan. Namun alih-alih bertemu di Seoul seperti yang dijanjikan, Lee Eun Oh justru menghilang begitu saja dari kehidupan Park Jae Won.

Meski telah lama berpisah, keduanya masih tak bisa saling melupakan. Suatu hari, Park Jae Won pergi untuk minum alkohol dengan harapan dapat melupakan kesedihannya. Lee Eun Oh yang mengikutinya diam-diam turut merasakan kesedihan mendalam.

Dalam kondisi setengah sadar, Park Jae Won semua menyampaikan semua uneg-unegnya kepada Lee Eun Oh. Meski Lee Eun Oh meminta Park Jae Won untuk melupakannya, arsitek ganteng itu terlihat sangat frustasi karena cinta yang begitu mendalam. Keduanya juga berlinang air mata karena kerinduan yang membuncah.


Setelah menyaksikan adegan memilukan ini, penonton memberikan beragam pujian untuk keterampilan akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Bagi mereka, akting keduanya terlihat sangat alami hingga membuat penonton nyesek dan tersentuh. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini adalah pertama kalinya aku banyak menangis karena sebuah drama," tulis seorang netter. "Drama ini akan luar biasa jika ditayangkan di televisi," imbuh netter yang lain. "Adegan ini terasa begitu nyata. Kerinduannya bisa dilihat dengan mata itu," kata netter yang lain.

"Aku sampai menangis selama dua jam setelah menonton adegan ini. Astaga, aku belum pernah menonton akting sekuat ini di drama Korea," ujar netter yang lain. "Mereka juga membuatku menangis karena adegan itu. Akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won benar-benar hebat. Pertahankan itu," sahut yang lain. "Kim Ji Won dan Ji Chang Wook jenius dalam akting," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts