Simpang Siur Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah, Billy Syahputra Akhirnya Beri Penjelasan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra menanggapi kabar miring soal sang kekasih, Amanda Manopo yang disebut sudah pernah menikah di usia muda. Terkait hal itu, Billy mengungkapkan keluh kesahnya.

WowKeren - Belakangan nama Amanda Manopo menjadi perbincangan karena heboh kabar sang aktris sudah pernah menikah di usia 18 tahun. Menanggapi hal ini, Billy Syahputra sebagai kekasih akhirnya buka suara.

Adik mendiang Olga Syahputra itu dengan tegas mengatakan bahwa kabar Amanda Manopo pernah menikah tidaklah benar. Billy menyebut masyarakat salah mengartikan pernyataan Amanda yang mengaku pernah gagal dalam pernikahan.

"Ini mungkin kalian salah membaca tagline di mana mungkin Manda bilang doa ingin menikah di umur 18, 21. Mangkanya mungkin berita dua naiknya dengan judul yang berbeda," jelas Billy Syahputra saat ditemui WowKeren, Rabu (20/1).

Terkait pemberitaan ini, Billy pun menyebut memang sudah risikonya dan Amanda karena menjadi publik figur. Ia pun mencoba lapang dada menerima jika pernyataan apapun yang disampaikan olehnya dan sang kekasih akan selalu menjadi bahan perbincangan menarik.

"Itulah maksud gue hal-hal seperti itu konsukuensinya aku sama Manda mau nggak mau diberitain. Namnya juga publik figur," sambung Billy Syahputra. "Maksud gue sesuailah dengan apa yang gue omongin."


Lebih lanjut, Billy mengaku mulai tidak nyaman berhadapan dengan awak media karena khawatir diberitakan yang tidak-tidak. Billy sempat menemukan beberapa berita yang menurutnya tidak sesuai dengan fakta yang ada.

"Sepeti berita online yang bilang komentar segala macem tapi tidak sesuai dengan fakta. Gue sempet lihat beberapa judul di media online yang nggak sesuai dengan gue sama Manda," ungkap Billy. "Jadi kurang nyaman sekarang diwawancara sama kalian-kalian. Gue dari hati tapi tidak sesuai dengan tagline-nya ngawur kemana-mana."

Merasa kecewa, Billy pun masih berusaha untuk menghargai rekan media yang sudah menunggunya. "Cuman karena kalian yang nunggu gue dari kemarin ya saya hargai," kata pria 30 tahun itu. "Kadang keselnya apa yang gue omomgin tidak sesuai dengan judul pemberitaan."

Sekali lagi, Billy menegaskan jika Amanda belum pernah menikah. "Belum lah," pungkas Billy.

Sementara itu, ini pernyataan Amanda Manopo yang sempat bikin publik salah paham. "Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," ujar Amanda Manopo di kanal YouTube Bincang Dapur Online.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait