Sempat Bikin Bertanya-Tanya, Begini Komentar Won Jin Ah dan Rowoon Soal Judul 'She Would Never Know'
TV

'She Would Never Know' memiliki judul lain yang cukup unik yakni 'Senior, Don't Put on That Lipstick'. Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada Senin (18/1) lalu.

WowKeren - Dalam konferensi pers "She Would Never Know" yang digelar baru-baru ini, Rowoon dan Won Jin Ah berbicara banyak hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang judul unik drama yakni "She Would Never Know" atau yang juga dikenal dengan "Senior, Don't Put on That Lipstick".

Won Jin Ah berkata, "Ketika pertama kali mendengar judulnya melalui telepon, aku harus bertanya lagi. Imej yang ditimbulkan oleh judul tersebut memberikan perasaan yang kuat dan berani, jadi itu tidak terduga."

Dia melanjutkan, "Aku bertanya-tanya apakah dramanya akan benar-benar intens. Tapi cara emosi berkembang dalam cerita itu stabil dan realistis. Meskipun aku tidak memiliki pengalaman yang sama, aku bisa bersimpati dengan cerita tersebut dan tertarik dengan cara realistik pengungkapan emosi."


Di sisi lain, Rowoon menganggap judul drama ini memiliki kesan seksi. "Judulnya unik dan memiliki kesan seksi. Karakter Chae Hyun Seung adalah karakter fantasi, jadi ketika aku pertama kali mendengar judulnya, kupikir itu seksi."

"Menurutku, judul drama adalah tentang menemukan diri sendiri. Jika kalian menonton dramanya, kalian akan melihat makna seperti apa yang dimiliki oleh pesan ini," pungkas pria kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "She Would Never Know" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung (Rowoon) yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts