Adik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah, Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari adik Indah Permatasari yang akhirnya membagikan foto kedatangannya dalam pernikahan sang kakak. Berita selanjutnya berasal dari alasan Nindy Ayunda yang menggugat cerai sang suami.

Sementara berita ketiga ditempati Syahrini yang tampaknya mengungkapkan sindiran usai chat-nya dengan Ayu Ting Ting dapat respon sinis. Terakhir ada tato-tato Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang kembali menjadi sorotan.

1. Adik Cantik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah, Ekspresi Dirangkul Arie Kriting Terkuak

Adik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah. Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami - Topik Pagi

Instagram

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella sempat dipertanyakan netter karena tak pamer foto pernikahan sang kakak dan Arie Kriting. Sempat memicu rasa penasaran, Sinta akhirnya pamer foto pernikahan Indah dan Arie.

Namun Sinta mendadak menangis dan curhat perasaannya setelah sang kakak menikah. Diakui Sinta, ia ikut bahagia namun juga bakal merindukan momen bisa bertemu kapan saja dengan Indah.

2. Bukan Narkoba, Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Usai 9 Tahun Nikahi Askara Terbongkar

Adik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah. Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami - Topik Pagi

Instagram


Sehari setelah Nindy Ayunda diperiksa polisi atas kasus sang suami, gugatan cerai pasangan yang menikah 9 tahun ini akhirnya terbongkar. Nindy telah melayangkan gugatan pada 12 Januari ke PA Jakarta Selatan.

Banyak pihak bersikap sinis dan mengira Nindy menggugat cerai karena Aska tertangkap. Namun pengacara Nindy, Herman Y Simarmata, mengungkap fakta mengejutkan. Herman justru mengisyaratkan kalau keputusan itu semata-mata karena masalah perbedaan prinsip Nindy dengan Aska.

3. Chat Bareng Ayu Ting Ting Dibully, Reaksi Syahrini Makjleb Sindir Sosok Palsu

Adik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah. Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami - Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pamer chat obrolannya dengan Syahrini. Sempat terkuak chat Ayu dan Syahrini yang memancing reaksi sinis haters. Keduanya kembali disentil soal isu menikung teman.

Bak sadar sedang menuai cibiran, Syahrini mengunggah kalimat bijak dan menohok. Ia membahas soal sosok palsu vs sosok yang berhati tulus.

4. Tato-Tato Jungkook BTS Lulus Sensor Big Hit Dan Kelihatan Jelas

Adik Indah Permatasari Nangis Usai Kakak Nikah. Penyebab Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami - Topik Pagi

Twitter

Tato-tato Jungkook BTS (Bangtan Boys) selalu sukses membuat penasaran para penggemar. Biasa diburamkan, tato-tato Jungkook terlihat jelas di episode terbaru "Run BTS" karena Big Hit tak melakukan sensor.

Kira-kira ada lebih dari sepuluh tato sekarang menutupi lengan kanannya dari jari-jarinya sampai ke bahu. Karena Jungkook belum berbicara tentang tato-tatonya, tidak ada yang tahu persis berapa banyak tato yang ia miliki atau apa cerita di baliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru