Seolhyun Perdana Aktif Instagram Usai Kontroversi Bully, Posting Pesan Haru Tentang 'Awaken'
TV

Awal Juli 2020 lalu, Mina membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya pernah menjadi korban bully Jimin. Secara khusus, Mina menyoroti bagaimana Seolhyun menjadi sahabat Jimin.

WowKeren - Seolhyun tak lagi aktif Instagram sejak kontroversi bully yang diungkap Kwon Mina, mantan rekan segrupnya di AOA. Awal Juli 2020 lalu, Mina membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya pernah menjadi korban bully Jimin.

Mina juga mengatakan bahwa member AOA lain tahu jika dirinya dibully namun hanya diam saja. Secara khusus, Mina menyoroti bagaimana Seolhyun menjadi sahabat Jimin padahal tahu sifat asli sang leader.

Kini setelah 6 bulan berlalu usai kontroversi, Seolhyun mengunggah postingan untuk pertama kali di Instagram. Idol kelahiran tahun 1995 itu memposting deretan foto di lokasi syuting "Awaken" sekaligus berpamitan.

Simak terjemahan dari caption postingan Seolhyun berikut:

"Halo, aku Kim Seolhyun yang berperan sebagai Gong Hye Won dalam drama 'Awaken'. Kami mulai syuting musim semi lalu dan siaran terakhir berakhir kemarin. 'Awaken' sangat berarti bagiku dalam banyak hal."


"Aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menghabiskan waktu ini tanpa pekerjaan ini. Aku senang bisa memainkan peran sebagai Gong Hye Won yang pemberani. Drama ini dan Hye Won memberiku kekuatan yang panjang dan menjadi kekuatan pendorongku untuk hidup."

"Bagi kalian yang bekerja bersama setiap pagi menuju lokasi syuting. Aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik setiap pagi untuk mereka yang bekerja keras bersama. Aku bekerja sangat keras."

"Alasan kenapa aku bisa menyelesaikan syuting dengan aman adalah karena para senior, kolega, penulis, sutradara, dan semua staf yang selalu menjagaku. Aku bisa merasakan dan belajar banyak hal, dan kebanyakan, itu adalah tempat yang hangat."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi melalui postingan ini. Sekitar waktu inilah tahun lalu aku pertama kali bertemu dengan proyek ini. Kami sudah bersama selama setahun. Aku ingin memberi tahu Hye Won bahwa dia bekerja keras."

"Ketika semua orang mencurigai Do Jung Woo adalah pelakunya, hanya Hye Won yang percaya pada Do Jung Woo dan butuh waktu lama sampai itu terbukti benar. Mungkin seseorang tidak memahami perilaku Hye Won."

"Aku ingin menunjukkan betapa aku bangga atas kepercayaan Hyewon. Dan aku akan mendukung Hye Won sampai akhir. Kepada semua yang menyukai drama 'Awaken' dan Gong Hyewon, terima kasih banyak. Selamat Tahun Baru, meski sudah larut malam. Tetap sehat tahun ini!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts