Usaha Ustaz Riza Muhammad Bantu Pertahankan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad ikut mendengar kabar keretakan rumah tangga Stefan Willian dan Celine Evangelista. Ustaz Riza pun mengungkapkan keinginan untuk membantu pasangan tersebut.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sedang menjadi sorotan. Dikenal dekat dengan Celine dan Stefan, Ustaz Riza Muhammad sepertinya akan ikut turun tangan untuk membantu pasangan tersebut.

Ustaz Riza Muhammad mengaku ingin membantu mendamaikan Celine Evangelista dan Stefan William. Ustaz Riza sudah punya rencana untuk menemui Stefan terlebih dahulu.

"Aku lebih prepare ketemu Stefan dulu malah. Sudah coba kontak, cuma belum dijawab, mungkin dia tidur atau gimana. Saya pengin ketemu dia, saya ingin ngobrol dengan dia," ujar Riza pada Rabu (20/1) dilansir dari Detik.com.

Ustaz Riza kemudian menjelaskan alasan ingin bertemu dengan Stefan lebih dulu. Ustaz Riza menilai sang pesinetron merupakan kunci untuk mengatasi permasalahan rumah tangga tersebut. Riza Muhammad juga mengungkapkan Celine Evangelista saat ini sudah meninggalkan rumah dan dua minggu belakangan ini pisah ranjang dengan Stefan William.


"Dan yang kedua kenapa saya ambil langkah ke Stefan, karena kuncinya di Stefan. Kalau Stefan cepat ambil sikap, cepat jemput Celine, insyaallah baik-baik saja. Karena keluarga ini mesti disatukan kembali. adi intinya adalah Celine tuh ingin dijemput sama Stefan. Tahulah wanita kalau lagi marah ada gengsinya. Jadi intinya minta dijemput," ungkap Ustaz Riza.

Ustaz Riza Muhammad mengakui dirinya menawarkan bantuan ke Celine Evangelista guna mempertahankan ikatan pernikahan sahabatnya. Ia berharap mereka bisa tak cerai meski cobaannya begitu berat.

"Saya kasihan sama mereka berdua, terlepas ada kelebihan dan kekurangan, saya hanya menginginkan Celine dan Stefan bisa mempertahankan ikatan rumah tangga sebaik mungkin walaupun cobaannya itu ada saja," kata Riza.

Ustaz Riza Muhammad diketahui memang dekat dengan Celine Evangelista sejak beberapa tahun ke belakang. Terakhir ia sempat diundang Celine untuk mengisi kajiannya hingga sempat ramai isu mualaf.

Celine Evangelista sudah menikah dengan Stefan William sejak November 2016. Mereka pun telah dikaruniai empat orang anak, di mana dua di antaranya merupakan anak adopsi dan buah hati dari pernikahan sebelumnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait