Akting Emosional Cha Eunwoo di 'True Beauty' Dipuji Habis-Habisan
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo kini sedang menyapa penonton lewat drama "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Lee Su Ho, cowok sempurna di SMA Saebom yang kini jadi bucin Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

"True Beauty" menayangkan episode ke-11 pada Rabu (20/1). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Lee Su Ho meluapkan segala emosi dan sakit hatinya kepada sang ayah (Jung Joon Ho) terutama karena kematian Jung Se Yeon (Chani SF9).

Episode terbaru "True Beauty" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus memberikan pujian untuk akting emosional Cha Eunwoo di mana aktingnya disebut telah meningkat pesat.

"Tidak, tapi bukankah aktingnya meningkat pesat? Cha Eunwoo luar biasa dalam adegan ini," tulis seorang netizen. "Akting Eunwoo benar-benar meningkat pesat," imbuh yang lain.


"Bayangkan betapa sedihnya perasaan Suho. Perasaan bahwa dia kehilangan ayahnya, temannya, dan segalanya. Rasanya seperti dia putus asa dan hampir tidak bertahan di sana," tambah netizen lain.

"Ini adalah adegan di mana kalian bisa mengatakan bahwa Eunwoo benar-benar berusaha keras untuk menunjukkan kepada kami akting yang baik dan lebih baik. Pemandangan itu sempurna dalam segala hal dari ekspresi hingga nada. Eunwoo kami sangat keren, dia bekerja keras dengan serius. Akulah yang akan mengenali dan mengingat semua upaya keras Eunwoo," sambung netizen lain.

"Wow aku tidak tahu itu akan sejauh apa yang terjadi ketika dia masih kecil. Ini sampai pada titik di mana itu luar biasa bahwa dia mentolerir semua itu sendirian. Suho-ya, mari kita bahagia mulai sekarang dengan Joo Kyung," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts