Akui Mualaf Sebelum Menikah, Aska Ongi Sebut Aliff Ali Jual Penderitaan Sejak Awal Bertemu
Instagram
Selebriti

Aska Ongi jawab kabar soal dirinya disebut mualaf karena Aliff Ali. Selain itu, ia pun membongkar sikap Aliff yang sering jual penderitaan sejak awal bertemu dengannya.

WowKeren - Belum lama ini Aska Ongi menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Aliff Ali. Pada kesempatan itu Aska juga menjawab soal kabar dirinya menjadi mualaf karena Aliff Alli.

Aska Ongi pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mualaf sejak lama bahkan sebelum bertemu dengan Aliff.

Karena menurutnya, tidak boleh ada paksaan dari pihak mana pun dalam memilih agama. "Jadi gini saya Mualaf itu tahun 2011 tanpa paksaan siapa pun," kata Aska Ongi seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Coffee Bean, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Lebih lanjut, ia pun menceritakan awal perkenalannya dengan Aliff pada tahun 2017. Yang mana di tahun tersebut pesinetron asal Malaysia itu baru bercerai dengan Nora Alexandra.


"Dan kenal sama dia itu akhir 2017 setelah dia divorce sama Nora," kata Aska Ongi. Selain itu, Aska Ongi juga membeberkan bagaimana di awal perkenalannya tersebut Aska kerap menceritakan soal penderitaannya.

Menurut Aska Ongi, adik Miller Khan itu seolah ingin menunjukkan kalau ia adalah korban perasaan dari Nora Alexandra. Pada saat itulah, Aska Ongi merasa kasihan hingga kemudian mulai tumbuh benih-benih cinta terhadap Aliff.

"Jadi dia dari awal kenal itu memang menjual penderitaan dia, kaya dia korbannya si Nora gitu. Jadi kaya kasihan," imbuh Aska Ongi. "Dari kasihan baper gitu sih ceritanya," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Aska Ongi melangsungkan pernikahan dengan Aliff pada tahun 2018. Kala itu diakui oleh Aska Ongi kalau ia sudah berbadan dua dengan usia kandungan empat bulan. Aska Ongi mengaku dinikahi oleh Aliff Alli karena hamil di luar nikah.

Secara hukum agama Islam, pernikahan tersebut tidak sah. Hal itulah yang menjadi dasar Aska Ongi menyebut tidak adanya pernikahan dengan Aliff Alli. Sementara kini Aliff Ali mengajukan gugatan isbat nikah ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts