Visual Sempurna Karina aespa Lagi-Lagi Banjir Komentar Kagum
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini membagikan foto Karina di komunitas online dan mengungkapkan betapa mereka terkesan dengan visual leader aespa itu yang seperti boneka.

WowKeren - Girl grup rookie SM Entertainment, aespa, telah mendapatkan perhatian yang karena visual semua membernya yang luar biasa. Baru-baru ini, Karina sang leader kembali menjadi pembicaraan berkat wajah cantiknya.

Di antara semua member, Karina telah menarik perhatian terutama karena penampilannya yang sempurna. aespa telah membagikan berbagai foto di akun media sosial mereka yang membuat para penggemar semakin jatuh cinta.

Seorang netizen baru-baru ini membagikan foto Karina di komunitas online dan mengungkapkan betapa mereka terkesan dengan visualnya yang seperti boneka. Netizen ini menjelaskan bahwa ia telah membaca begitu banyak hal buruk tentang Karina dan menjadi penasaran dengannya.

Visual Sempurna Karina aespa Lagi-Lagi Banjir Komentar Kagum

Source: Allkpop


Namun, begitu ia melihat foto-foto Karina, ia tidak bisa tidak jatuh cinta dengan visual penyanyi kelahiran 2000 itu yang begitu sempurna sehingga dia hampir terlihat seperti karakter CG.

Postingan ini pun turut dikomentari oleh para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga dibuat jatuh cinta dengan wajah cantik pemilik nama asli Yoo Jimin Itu.

"Kebanyakan idol cewek cantik, tapi aku pikir dia yang paling cantik," komentar netizen. "Dia terlihat sangat sempurna sehingga dia terlihat seperti CG," kata netizen lainnya. "Menurutku Karina terlihat paling cantik di aespa dan memiliki pesona paling banyak menurutku," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik," puji netizen. "Kapanpun aku menonton aespa di atas panggung, mataku langsung tertuju padanya," komentar yang lain. "Dia benar-benar memiliki visual yang sempurna. Aku pikir SM mempromosikan konsep AI karena Karina sangat cocok," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait