Korban Drakor, Meisya Siregar Bagikan Reaksi Putrinya Usai Nonton 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo'
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan momen putri sulungnya menangis usai menonton drama Korea 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo'. Jawaban dan alasan sang anak menangis tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, presenter Meisya Siregar membagikan momen haru sang anak sulung di postingan Instagram pribadinya. Putri sulungnya itu bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena.

Dalam video tersebut, Syabila terlihat sedang menangis. Bukan menangis karena hal buruk, ternyata Syabila mempermasalahkan hal sepele. Ia diketahui menangis karena baru saja selesai menonton drama Korea yang berjudul "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo".

Namun, Meisya dibuat heran mengapa anaknya tersebut sampai menangis. Drama Korea "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" diketahui memang tidak memiliki akhir yang menyedihkan. Bahkan sebaliknya, drama tersebut mempunyai cerita yang happy ending.

Rupanya, anak Bebi Romeo itu menangis karena menginginkan pemeran Jung Joon‑hyung (Nam Joo-hyuk) ada dalam hidupnya. "Karena aku mau dia (Nam Joo-hyuk) ada di hidup aku," ungkap Syabila kepada ibunya.


"Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Bikin anak ini nangis sampe kaya gini. Kata Syabila filmnya ga sedih. Cuma dia ga kuasa liat karakter pemain nya yang lucu, baik. Sampe ga mau orang tau klo dia sedih," tulis Meisya pada Rabu (20/1). "Dia selalu baik sm orang, dan bikin orang ketawa dan bahagia orang di sekitarnya. Yang main nam do san Bun ... Bunda sama Papa harus nonton ! - Syabila 15 tahun, Virgo si sensitif -."

"Hmmmmm True Beauty aja blm kelar kak ! Emang beneran si Nam Do san di film ini karakter nya sampe bikin kalian nangis begini ???" imbuh Meisya. "( will be deleted soon klo Syabila minta take down). #lyricssyabilamusaqeena."

Korban Drakor, Meisya Siregar Bagikan Reaksi Putrinya Usai Nonton \'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo\'

Instagram

Postingan Meisya itu langsung menuai beragam komentar dari pengikut Instagramnya. Warganet juga tidak menyangka akan reaksi Syabila yang sampai menangis usai menonton drama Korea tersebut.

"@meisya__siregar 'aku mau dia ada dihidup aku ' ya ampunnnn sweet banget abegeh satu ini. abg ku jg suka begini nih bun," unggah @eomma**. "Lucuuu yaa si kaka @meisya__siregar," seru @fepvii**. "Anakku juga sepantaran umur 15th...kalo nonton drakor atau boyband Korea suka lebay, nangis, jingkrak2 dân ketawa sendiri. Apa abg skrg kaya gitu yah?? " tulis @irene**. "Wkwkwkw gue ampe ikutan nangisss liat syabila," imbuh @febe_ik**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts