Ruben Onsu Rekrut Koki Pribadi untuk Masak di Rumah, Ternyata Finalis 'MasterChef Indonesia'
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Tajir melintir dengan deretan bisnis bernilai tinggi, tentu bukan masalah besar bagi Ruben Onsu merekrut seorang chef untuk menjadi koki pribadi di rumahnya. Bagaimana ya kira-kira perasaan sang koki mengemban tugas tersebut?

WowKeren - Jadwal Sarwendah yang kian padat membuat sang suami akhirnya mencarikan orang baru untuk membantunya. Ruben Onsu bahkan merekrut koki pribadi untuk membantu Sarwendah. Tak tanggung-tanggung, koki pribadinya itu merupakan salah satu finalis ajang kompetisi memasak "MasterChef Indonesia".

Ya, Dava MasterChef baru saja didapuk untuk menjadi koki pribadi di rumah Ruben Onsu. Seperti yang dilansir di kanal YouTube MOP Channel, disebutkan hadirnya koki di rumahnya itu bukan berarti Sarwendah sudah tidak mau lagi memegang urusan dapur.

Terpilihnya Dava lantaran ia berhasil mencuri hati seluruh anggota rumah Ruben Onsu. Tak hanya keluarga Ruben saja yang menilai, para asisten rumah tersebut juga ikut mencicipi masakan Dava."Setelah tes kemarin, dan lolos karena semua suka. Dava ini hari pertama kerja disini," ungkap Ruben dalam video yang diunggah pada Selasa (19/1) kemarin.


Nantinya Dava akan menjadi teman bunda Sarwendah dalam urusan masakan. Menurut Ruben, koki barunya itu cukup banyak menguasai beragam jenis masakan. Oleh karena inilah, pengusaha ayam geprek itu menjatuhkan pilihan pada chef jebolan "MasterChef Indonesia" tersebut.

Di hari pertama Dava kerja, ia terlebih dahulu diajak Sarwendah untuk mengenal seluk beluk dapur di rumah mewah Ruben Onsu. Dava mengaku masih merasa gugup pada hari dimana ia memulai bekerja sebagai koki pribadi keluarga Ruben Onsu.

"Perasaan aku untuk pertama kali masak disini itu masih degdegan ya," aku Dava. "Masih suka meraba-raba. Ya gitulah pokoknya."

Sarwendah merasa senang dengan hadirnya Dava. Ia yang selalu menyiapkan bekal untuk anak-anaknya ini merasa terbantu dengan adanya koki pribadinya itu. Mendengar pernyataan tersebut, Dava pun sedikit tersipu malu.

Dava pun merasa ada kebanggaan tersendiri untuk dirinya karena menjadi seorang koki pribadi untuk keluarga Onsu. "Perasaannya senang banget bisa masakin keluarga bunda. Pokoknya jadi kebanggaan tersendiri bisa masak disini gitu," pungkas Dava dengan gaya khas bicaranya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts