Klarifikasi Ibunda Soal Isu Amanda Manopo Menikah 2 Kali
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Ibunda Amanda Manopo, Henny, menyangkal jika putrinya pernah menikah pada usia 18 tahun dan 21 tahun. Ia juga mengungkap sang putri sebenarnya hanya sedang membahas rencana menikah muda.

WowKeren - Amanda Manopo jadi sorotan publik. Namun bukan karena hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda jadi bahan perbincangan gara-gara dugaan sudah menikah di usia muda.

Tak cuma sekali, beredar rumor kalau Amanda sudah menikah dua kali. Yakni pada usia 18 tahun dan 21 tahun. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Amanda, Henny, buka suara.

Henny menepis anggapan miring kalau Amanda sudah menikah. Ia menegaskan kalau pernyataan putrinya itu dipelintir hingga memicu isu miring. Menurut Henny, Amanda bukan sudah menikah muda namun masih sebatas rencana.

"Nggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Nggak ada (sudah pernah nikah dua kali)," kata Henny pada detikHot. "Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Orang masih anak-anak."

Diakui Henny, sang putri tak mungkin menikah diam-diam tanpa diketahui olehnya. Ia juga berjanji akan memberitahu media jika kabar bahagia tersebut terjadi suatu hari nanti.


"Belum. Itu dipelesetin ucapan dia. Yang dia sampaikan di rumah Billy dia bilang, 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah'. Gitu," tegas Henny. "Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu."

Sebelumnya, Amanda dan Billy sempat muncul di vlog channel YouTube Dapur Bincang Online. Dalam sesi obrolan, Amanda sempat membahas soal pernikahan.

"Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya," kata Amanda. Tampaknya Amanda kurang menambahkan satu kata ketika ia membahas "pernah menikah" hingga akhirnya disalahartikan.

Namun jika perkataan Amanda disimak lebih lengkap, terkuak kalau ia sebenarnya sedang membahas soal impiannya di masa lalu. Rupanya, Amanda sempat ingin menikah muda.

"Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha. Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa, 'Aduh kita kayak gini' sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan," kata Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru