LDR Lagi, Alyssa Daguise Bongkar Al Ghazali Pernah Tak Bisa Berhenti Nangis Gara-Gara Ini
Selebriti

Alyssa Daguise dan Al Ghazali kembali menjalani hubungan jarak jauh. Lantas sebelum berpisah, Alyssa membongkar Al yang pernah tak bisa berhenti menangis gara-gara hal ini!

WowKeren - Pasangan selebriti Al Ghazali dan Alyssa Daguise, kembali harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Hal itu dikarenakan, Alyssa harus kembali ke Paris, Prancis, untuk menyelesaikan kuliahnya di sana.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Pada kesempatan tersebut, Maia Estianty menjelaskan bahwa Alyssa akan berada di Paris selama 7 bulan ke depan hingga Juli 2021.

Lebih lanjut, Maia pun mulai meledek putra sulungnya itu. Ia menanyakan kepada Al bagaimana jadinya bila dalam 7 bulan tak akan bisa bertemu dengan sang kekasih.

Dengan santai, Al pun mengaku tak masalah mengingat tujuan Alyssa ke Paris untuk menyelesaikan pendidikannya. Terlebih lagi, hal ini sepertinya akan menjadi biasa mengingat dulu ia juga pernah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya itu.

"Gapapa kalo untuk akademisnya dia. Dulu udah pernah jadi udah terbiasa," ucap Al Ghazali. Namun Alyssa malah meledek Al sedang berpura-pura. "Oiya gak sedih? Pura-pura," kata Alyssa.


Mendengar ledekan Alyssa, Al pun tertawa. Hingga akhirnya ia mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menjalani hubungan jarak jauh. "Awal-awal tuh emang gak kerasa, tapi pas pertengahan sedih," kata Al.

Hingga kemudian Alyssa membeberkan kalau Al sempat tak bisa berhenti menangis ketika ditinggal olehnya. Pada saat itu pula Al mengungkapkan kerinduan begitu mendalam pada Alyssa.

"Denger lagu satu nangis. Waktu itu kita 3 bulan gak ketemu, dia nonton Dewa 19 di Jogja apa di mana. Terus dia tiba-tiba text aku, dia bilang dia denger lagu 'Kangen', dia gak bisa berhenti nangis katanya. Terus bilang kangen banget," papar Alyssa.

Sementara itu, Maia menanyakan rencana Al bila Alyssa sudah menyelesaikan pendidikannya. Sayangnya Al tak menjawab pertanyaan itu hingga akhirnya Maia mendoakan yang terbaik untuk hubungan putranya tersebut.

"Cie-cie, jadinya kalau udah selesai sekolah ngapain?" tanya Maia. "Yaudahlah, Alyssa cepet selesai kuliahnya, Al juga cepet merealisasikan janjinya ke Alyssa," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts