Zee Zee Shahab Kangen Akting, Berharap Dapat Peran Antagonis
Instagram/ zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab mengungkapkan kerinduannya untuk kembali terjun ke dunia seni peran. Namun ia sangat berharap untuk bisa memerankan karakter tokoh antagonis.

WowKeren - Sejak menikah, dan memutuskan untuk berhijab, Zee Zee Shahab, sudah jarang muncul di layar kaca. Lantas belum lama ini ia terlihat mengunggah sebuah postingan untuk mengungkapkan kerinduannya di dunia seni peran.

Dalam postingan tersebut, Zee Zee terlihat membagikan potret dirinya dengan muka datar tanpa senyuman. Mengiringi unggahannya, ibu dua anak tersebut mengaku mulai rindu berakting.

Namun bukan untuk menjalani peran protagonis yang seperti selama ini ia mainkan dalam FTV. Zee Zee Shahab mengaku ingin menjajal melakoni peran antagonis. Yang mana peran tersebut kerap ia dapatkan sebelum dirinya memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab.

"Serem gak?" tulis Zee Zee mengawali ulasan pada foto unggahannya, Rabu (20/1). "Kangen acting deh, tapi pengen antagonis hehe dulu sebelum pake hijab Aku sering dapet karakter antagonis dan cerita2 horror .. kalau Skrg agak susah sepertinya ya."


Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter mengungkapkan karakter wajah Zee Zee kini sudah kurang cocok bila harus memerankan karakter antagonis.

"Antagonis tapi syariah! kamu tuh wajahnya baik, susahlah dapat yang ‘senggol bacok’ ," komentar Shahnaz Haque. "@shahnaz.haque mbaaa ahahaha kangen adegan fighting Aku," balas Zee Zee Shahab.

"Bukannya dulu di FTV selalu dapat peran peran protagonis Kak Zee...kalau FTV suka sesekali nonton karena ceritanya sekali judul selesai," komentar seorang netter. "Iyaa kalau ftv sering nya yg baik2," balas Zee Zee. "Kok jadi keingetan film lupus yaaakkkk, sering bawa2 sapu tangan," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru