Kepribadian Jin BTS Berubah Sejak Era 'FIRE', RM Ceritakan Pengalaman Pribadi dengannya
Selebriti

Seiring berjalannya waktu, Jin dapat berbagi lebih banyak tentang dirinya dan menunjukkan dirinya secara alami. Dari titik ini, RM merasa lebih mudah untuk memahami Jin saat terbuka.

WowKeren - Saat membahas bagaimana dia berubah sejak debut, Jin BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan momen di mana dia bisa mengatur ulang. Setelah bertemu dengannya, RM (Rap Monster) mengingat perasaan yang sangat berbeda dari Jin dan merasa sulit untuk memahaminya.

RM yakin sebagian dari ini karena Jin menyembunyikan beberapa hal tentang dirinya sendiri. "Jin dan aku sangat berbeda sebelumnya, dengan kepribadian yang bertolak belakang. Jadi aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa memahaminya," kata RM.

Namun, seiring berjalannya waktu, Jin dapat berbagi lebih banyak tentang dirinya dan menunjukkan dirinya secara alami. Dari titik ini, RM merasa lebih mudah untuk memahami Jin saat terbuka.

Source: Koreaboo


"Tapi saat dia bisa membagikan siapa dirinya, dia jadi lebih natural. Lalu pada titik tertentu,aku bisa memahaminya. Aku belum pernah bertemu seseorang seperti dia," lanjut pemilik nama asli Kim Namjoon itu.

Apa alasan dari semua ini? Jin mengungkapkan bahwa dia pendiam pada awalnya, tapi hanya karena itulah konsep yang diberikan kepadanya. Mencoba mempertahankan imej yang serius mencegahnya menjadi dirinya yang terbuka. Untungnya, semua itu telah berubah selama bertahun-tahun.

Source: Koreaboo

Jin mengungkapkan bahwa era "FIRE" adalah ketika dia membuat perubahan terbesar dan melangkah maju menjadi dirinya sendiri, bukan hanya sebuah imej. Karena itu, Jin menjadi orang yang kita semua kenal dan cintai hari ini.

"Kim Seokjin berevolusi menjadi Jin," kata RM. "Menuju level yang berbeda," sahut Jin. "Dan dia adalah cowok keren yang mana aku nyaman bersamanya," RM menambahkan. Jin menunjukkan bahwa idol lebih dari sekadar imej mereka. Di dalam, mereka juga hanyalah manusia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts