Sempat Tak Direstui, Hanung Bramantyo Beber Sikap Ortu Zaskia Adya Mecca Sekarang
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo kembali menceritakan kisah masa lalunya yang sempat tak mendapat restu dari orang tua Zaskia Adya Mecca. Menurut Hanung, kisahnya dengan sang istri bak sinetron.

WowKeren - Hanung Bramantyo sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya yang sempat tak mendapat restu dari orangtua Zaskia Adya Mecca. Cerita itu dibagikan Hanung setelah heboh pernikahan Arie Kriting yang belum mendapat restu dari ibu Indah Permatasari.

Baru-baru ini, Hanung membagikan foto bersama keluarga termasuk orang tua Zaskia yang akan mengunjungi kampung halamannya di Jogja. Foto tersebut sekaligus bukti bahwa hubungan Hanung dengan kedua mertuanya saat ini sudah sangat baik dan menyenangkan.

"Ke Jogja bareng mama-papa bia @zaskiadyamecca," tulis Hanung pada Kamis (21/1). "Kalo ada yang tanya sekarang gimana sikap mama Bia @zaskiadyamecca ke saya sekarang? Menyenangkan. Bahkan sangat perhatian sekali. Kalo saya sakit beliau melebihi suster RS."

Sempat Tak Direstui, Hanung Bramantyo Beber Sikap Ortu Zaskia Adya Mecca Sekarang

Instagram

Hanung lantas mengenang masa lalunya yang gagal di pernikahan pertama. Perceraian tersebut tentu melukai mantan istri, anak, serta kedua orangtuanya. Oleh sebab itu, ketika akan menikah lagi dengan Zaskia, Hanung merasa benar-benar diuji kesungguhannya.


"Jadi ketika saya berniat mau menikah lagi karena Ibadah, Allah benar2 menguji saya. Gak tanggung2 ujiannya. Udah kayak adegan sinetron pokoknya," imbuh bapak 6 anak ini. "Kalo kalian pernah nonton sinetron orang tua misahin anaknya secara paksa dg pacarnya, itu terjadi pada saya. GERR banget kan? As* ogh hahahah ..."

Kendati begitu, Hanung memahami kekhawatiran orangtua Zaskia pada saat itu. Berbagai upaya dilakukan Hanung untuk mendapat restu kedua mertuanya, termasuk bersabar dan berdoa. Menurut sutradara "Bumi Manusia" tersebut, orangtua pihak perempuan hanya butuh bukti seorang pria dapat bertanggung jawab.

"Orang tua cewe tuh cuma butuh bukti kalo anaknya akan selamat di tangan para laki. Karena yang hamil tu cewek. Cowok mah bisa bebas," tuturnya. "Gak heran ortu cewek butuh ngliat niat dan perjuangan cowok yang mau bawa anaknya."

Momen pergi ke Jogja bersama orangtua Zaskia begitu disyukuri Hanung karena kisah masa lalu mereka. Di sisi lain, unggahan Hanung kembali menuai respons penasaran dari warganet. Mereka mendesak pasangan yang sudah menikah 11 tahun itu bercerita lebih lengkap di kanal YouTube.

"Saluttt banget sm mas hanung," komentar akun @tietieschinta. "Abi nung di bikin film donggg kisah cintanya sama biaa...." sahut akun @niaazzumar. "Jadi penasaran sama ceritanya abi dan biaa.. Bikin di yutub donggg hehehe," tulis akun @talittasakhi. "@talittasakhi heheh .... nanti yah," balas Hanung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait