Bak ABG, Begini Gaya Ferry Salim Yang Keren Abis Hingga Buat Anak Muda Minder
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Bak anak ABG jaman now, Ferry Salim mengaku tak mau kalah dengan anak-anaknya. Penampilan dan gayanya yang keren pun ramai disorot publik dan sukses membuat anak muda minder.

WowKeren - Aktor senior Ferry Salim memang terkenal awet muda hingga sekarang. Walaupun sudah berusia 54 tahun, wajah dan gaya Ferry masih terlihat seperti ABG.

Tak sedikit publik yang dibuat iri dengan pesona Ferry yang kian tampan walaupun sudah tak muda lagi. Berbagai macam gaya Ferry juga banyak diikuti oleh anak muda sekarang.

Walaupun telah memiliki 3 anak yaitu Brandon Salim, Brenda Nabila Salim, dan Raoul Sebastian Salim, Ferry tetap tak mau kalah dengan anak-anaknya. Bahkan Ferry sering dikira bukan bapak melainkan kakak dari anak-anaknya tersebut.

Baru-baru ini, Ferry mengunggah potret dirinya bak anak ABG jaman now di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Ferry terlihat santai sambil bergaya keren. Ia juga tampak memamerkan tato di tubuhnya. Gaya Ferry semakin kece karena dipadukan dengan celana jeans, white sneakers, dan kacamata hitamnya.


"Nggak usah malu jadi jomblo, yang punya pacar aja suka ngaku jomblo sama yang baru kenal! Yeee kaaaan," tulis Ferry pada Kamis (21/1). Warganet lantas langsung membanjiri kolom komentar Ferry dengan celetukan dan godaan. Banyak yang mengatakan jika wajah Ferry awet muda dan bikin anak muda minder melihatnya.

"Ooommm kerennya kebangetan.....bikin yg lebih muda minder looo," celetuk @mycute**. "Caption-nya gilaaa om sering minum formalin ya..awet Mulu..kpn tua nya om....slm buat kluarga om," unggah @yntaj**. "Awet muda bg om bagi2 resepny domg @ferrysal1m salam buat brandon plss om," posting @aurorangel***. "KERENNNN ... TATO nya BROTHER TOP mulai dperlihatkan," imbuh @soegimi***.

Sampai saat ini, Ferry diketahui masih sering bermain film layar lebar dan menjadi model sejumlah iklan. Tak hanya popularitas sang anak, Brandon saja yang banyak disorot, Ferry juga sering wira-wiri di panggung hiburan Tanah Air.

Pria kelahiran 8 Januari 1967 ini memulai karirnya menjadi model sejak duduk di bangku SMA. Ferry telah bermain di lebih dari 60 judul sinetron dan 15 film layar lebar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel