Ten dan Lucas Lakukan Kesalahan Ini Karena Bingung Sedang Bersama WayV atau SuperM
Selebriti

Dalam salah satu siaran live, WayV bersiap untuk melakukan greeting tim seperti biasa. Mereka menggerakkan jari untuk membentuk huruf W lalu V. Saat itulah Lucas menyadari kesalahannya.

WowKeren - Saat Ten dan Lucas bergantian menjalani jadwal antara WayV dan SuperM, mereka menyebabkan kekacauan di antara keduanya yang menyebabkan reaksi lucu dari para member. Saking lucunya, bahkan penggemar tidak bisa menahan tawa.

Dalam salah satu siaran live WayV, grup tersebut bersiap untuk melakukan greeting tim seperti biasa. Mereka menggerakkan jari untuk membentuk huruf W lalu V. "Halo, kami WayV!"

Source: Koreaboo

Saat itulah Lucas menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan. Dia membuat gerakan tangan SuperM menjadi huruf M dan memandang para membernya, seolah memastikan dengan grup mana dirinya sedang menjalani kegiatan. Dia juga tidak sendiri. Di belakang, Ten bahkan lebih bingung. Jari-jarinya bahkan tidak bisa memutuskan gerakan apa yang akan dilakukan.

Karena Lucas memperhatikan kesalahannya, mereka semua menatapnya dengan ekspresi lucu. Xiaojun adalah yang paling lucu dari semuanya. Ekspresinya yang lucu membuat penggemar tertawa, terutama ketika dia bertanya, "Kenapa?"


Source: Koreaboo

Sementara Ten masih mengalami krisis identitas di belakang dengan menggendong kucing di pelukannya, Xiaojun membuat mereka tertawa dengan komentar, “Dia lebih menyukai SuperM daripada WayV!”

Karena mereka keluar jalur tepat pada awal siaran live, Yangyang langsung mengingatkan mereka dengan menggunakan nama lagu mereka secara tepat. "Turn back time! Turn back time!" serunya.

Source: Koreaboo

Setelah menyapa sekali lagi tanpa kesalahan, Kun meyakinkan semua orang bahwa itu semua karena Lucas telah bekerja keras. Dia sibuk, jadi dia bingung sejenak. Antara promosi NCT, WayV, dan SuperM, Ten dan Lucas memang menjalani jadwal yang sangat sibuk.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts