Chrissy Teigen Girang Bukan Main Gara-Gara Di-Follow Joe Biden Usai 4 Tahun Diblokir Trump
Getty Images
Selebriti

Akun media sosial resmi kepresidenan Amerika Serikat telah resmi beralih dari Donald Trump ke Joe Biden langsung dibanjiri jutaan pengikut pada Rabu (20/1) waktu setempat.

WowKeren - Istri John Legend, Chrissy Teigen, girang bukan kepalang ketika permintaannya dikabulkan oleh Presiden Joe Biden. Sebelumnya, ibu dua anak tersebut meminta Biden untuk mengikutinya di media sosial.

Model sekaligus presenter tersebut sebelumnya menandai akun Biden melalui kicauan di media sosial dan meminta peminpin baru AS itu mengikutinya. Hal itu dilakukan karena selama ini ia diblokir oleh Donald Trump lantaran Teigen kerap ceplas-ceplos mengkritik Presiden AS ke-45 tersebut.

"Halo @joebiden Saya telah diblokir oleh presiden (Trump) selama empat tahun, bisakah saya mendapat sebuah follow, tolong," cuit wanita berusia 34 tahun tersebut.

Kocaknya, Chrissy Teigen tak menyangka bila 12 jam kemudian ia mendapatkan pemberitahuan bahwa Presiden AS telah mengikutinya di media sosial. Bahkan, selebriti yang amat aktif berceloteh di media sosial itu termasuk dari 11 orang pertama yang diikuti Presiden AS itu melalui akun resmi @POTUS.

POTUS sendiri merupakan singkatan dari President Of The United States. Istilah tersebut pertama kali dipakai pada tahun 1895 untuk meringkas surat administrasi pemerintahan.


"YA TUHAN!" Chrissy Teigen kembali membuat cuitan begitu tahu Joe Biden mengikuti akun miliknya. "Hatiku, Ya Tuhan, aku akhirnya bisa melihat kicauan presiden dan mereka tak mungkin lepas."

Chrissy Teigen Difollow Joe Biden

Twitter/ Chrissy Teigen

Sementara itu, akun Twitter resmi kepresidenan Amerika Serikat telah resmi beralih dari Donald Trump ke Joe Biden langsung dibanjiri jutaan pengikut pada Rabu (20/1) waktu setempat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun Twitter @POTUS sudah memiliki kurang lebih 4,2 juta pengguna.

Sebelumnya, pengikut akun resmi Presiden AS sempat di reset oleh Twitter menjadi 0 pengikut. Peresetan ini dilakukan beberapa jam sebelum pelantikan Biden. Beberapa jam setelah akun @POTUS menjadi akun resmi kepresidenan AS, Biden langsung menuliskan cuitanya pada akun itu.

"Kita tidak bisa membuang-buang waktu untuk menghadapi krisis saat ini. Hari ini, saya langsung menuju ke Ruang Oval, bekerja, melakukan hal berani yang berdampak langsung kepada keluarga Amerika," cuit Joe Biden.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru