Agnez Mo Seksi Pakai Hotpants Saat Bareng Ariel, Perbedaan Agama Picu Pro-Kontra
Instagram/agnezmo
Selebriti

Kedekatan Agnes Monica dan Ariel masih terus diperbincangkan. Sempat didoakan berjodoh, netter lainnya menilai Agnes dan Ariel tak mungkin bersatu karena perbedaan agama diantara mereka.

WowKeren - Agnes Monica dan Ariel sempat dicomblangkan oleh rekan artis hingga fans. Ini karena keduanya terlihat akrab saat tampil di suatu acara.

Kian menguatkan kabar kedekatan Agnes dan Ariel, baru-baru ini foto dua penyanyi populer itu beredar via akun gosip. Dalam foto, Agnes dan Ariel tampil santai dan tampak nyaman satu sama lain.

Ariel juga sempat pamer senyuman dan melihat ke arah kamera. Sementara itu, Agnes yang memakai kaos putih dan hotpants itu juga terlihat tersenyum saat berdiri di dekat vokalis NOAH itu.

Meski beda agama, netter agaknya memberikan restu. Mereka juga mengharapkan keduanya berkolaborasi untuk musik.

"Semoga bisa duet pakai lagu bahasa Inggris," kata netter. "Aku sih yes, semoga berjodoh," kata netter. "Di tunggu projeck terbarunya @agnezmo dan @arielnoah," seru netter. "Usai vaksin jadian ama agnes mo, efeknya kali itu ya," seru netter.


Sayangnya, sebagian belum setuju jika Agnez dan Ariel menjalin cinta. "Beda keyakinan sepertinya gak mungkin. karna agnes tipe yang taat banget," kata netter. "Sesama seniman tapi ga seiman ❎," seru netter.

Sebelumnya, Agnes membuat Ariel grogi ketika tampil satu acara. Agnes rupanya menatap Ariel hingga ayah satu anak itu malah salah tingkah.

"Ka Ariel diliatin Agnez Mo kok gak berani natap balik? Coba lama-lama tatapan," seru Irfan Hakim. "Ah gak ada lihat gua," kata Ariel sambil salah tingkah.

Agnes juga membocorkan coretan di jarinya dan Ariel. Keduanya ternyata punya panggilan spesial.

Di jari Agnes tertulis nama Bor dan tanda love. Sedangkan di jari Ariel tertulis nama Aggy dan 1986 yang merupakan nama panggilan Agnes serta tahun kelahiran sang artis.

"Ini gak punya kerjaan, terus tadi dia (Agnez) iseng, dia ngetes bolpoin, ya biasalah," seru Ariel. "Oh biasa. Guys di kelingking Agnes ada tanda love, di jari manis ada huruf B, di jari tengah ada huruf O, di telunjuk R. Wow dia suka ngebor. Panggilan Ariel ke orang-orang ya, 'Love Bor'. Aggy bukannya panggilan lu kecil? Itu tahun 1986 apa?" canda Irfan. "Oh itu tahun kelahiran," kata Raffi Ahmad.

Selain Aggy, Ariel juga menyapa Agnes dengan sebutan Sinchan. "Oh Sinchan itu kepanjangannya Si Cantik," goda Raffi. "Bisa aja Raffi, nangkep aja loh mereka," kata Agnes. "Dia orangnya jahil," kata Ariel soal makna nama Sinchan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts