Moon Ga Young dan Cha Eunwoo Ciuman di 'True Beauty', Proses Syutingnya Uwu Banget
TV

Tim produksi menghadirkan cuplikan proses syuting yang cukup uwu. Video menampilkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young yang mulai membangun emosi dengan berpelukan.

WowKeren - Drama "True Beauty" episode terbaru menampilkan adegan yang disambut antusias oleh fans. Adegan itu tak lain adalah ciuman mesra antara Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Begitu episode ditayangkan, tim produksi langsung menghadirkan cuplikan proses syutingnya yang cukup uwu. Video menampilkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young yang mulai membangun emosi dengan berpelukan.

"Aku sudah oke. Kau bicara saja di belakangku," ujar Moon Ga Young. Sutradara kemudian bertanya apa Moon Ga Young perlu berjinjit saat hendak mencium Cha Eunwoo. Sang aktris cantik dengan bersemangat menjawab ya.

"Aku akan melakukannya," jawab Moon Ga Young. Proses syuting kembali berlangsung sesuai keinginan Moon Ga Young dengan berjinjit terlebih dahulu sebelum melanjutkan pada ciuman.


Cuplikan syutng ciuman Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ini langsung banjir komentar fans. Banyak yang dibuat gemas melihat pasangan utama "True Beauty" itu namun juga berharap agar ada adegan ciuman yang lebih hot.

"Duuhhh gemes, tapi gak mau ngeship karna eunwoo idol. Idol susah datingnya," tulis seorang fans. "Mereka pada baper ga si klo adegan kiss gni, ko gue yg lihatnya aja baper, moso mereka yg akting ga ya?" sambung yang lain.

"Ini gk greget2 apalagi temenan loh???beneran tanpa perasaan???kok gw gk yakin sih," tambah fans lain. "Mrk yg cipokan tp kenapa mulutku yg mengat mengottt..... Gemesshhh... Kurang greget kissskissssnyaaaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketiggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait