Mesra Bareng Suami, Rachel Vennya Posting 'Divorce Is Ok' Usai Lepas Hijab Bikin Geger
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali disorot setelah mengunggah postingan 'Divorce is ok' di InstaStory. Hal ini tak urung memicu lagi isu keretakan rumah tangga Rachel dengan sang suami, Niko.

WowKeren - Rachel Vennya sempat mengisyaratkan kalau rumor dirinya lepas hijab karena tak akur dengan Niko itu hanyalah hoax. Terbukti, Rachel sempat pamer foto mesra dirinya dan Niko.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu ❤️," kata Rachel. "Terimakasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik. you are worth something & you deserve to be happy, love ♥️," kata Niko.

Rachel dan Niko juga sempat sehati saat tragedi Sriwijaya Air jatuh. Keduanya kompak mengunggah postingan berbela sungkawa di Instagram masing-masing.

Namun disaat keduanya berusaha akur, rumor keretakan rumah tangga kembali berhembus. Lewat akun gosip, terkuak postingan Rachel dengan kalimat "Divorce is ok."


Tak diketahui apa alasan Rachel mengunggah postingan tersebut. Namun netter kembali curiga kalau hubungan Rachel dan Niko sedang bermasalah. Tak sedikit pula yang menyentil Rachel ngedrama setelah memutuskan lepas hijab.

Isu Cerai

Reaksi Netter Soal Postingan Rachel Vennya

"Ketika semua drama rumah tangga & kehidupannya, dia sajikan sendiri di social medianya. Ya jelas, jadi bulan-bulanan netijen. Be wise apa yg perlu dishare, apa yang tidak," kata netter. "Drama apalagi 😅 kemaren pas pacaran mau nikah hampir gajadi gegara cowoknya ada sangkutan sama cewek lain , hebohnya seantero , eh masih jadi nikah hehe , dan ini mau cerai? Buat heboh lg , ujung2nya......? Hehe," seru yang lainnya.

Sebelumnya, ibunda Rachel, Vien Tasman, mengungkap kalau putrinya dan Niko baik-baik saja. Kalaupun ada masalah, Vien menganggap itu sebagai hal yang wajar.

"Yang saya tahu, Niko masih di rumah sih, kemarin aku juga masih ketemu dia di rumah. Dua hari yang lalu, aku masih makan semeja sama Niko. Kalau tadi pagi aku lagi nggak di rumahnya," kata Vien pada Wolipop. "Kalau ada masalah pun biarlah mereka menyelesaikannya. Karena aku sendiri jarang ikut campur urusan rumah tangga mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts