Acara Lamaran Bakal Digelar di Rumah Vicky Prasetyo, Ada Kaitannya Dengan Protokol Kesehatan?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo akan melaksanakan acara lamaran dengan Kalina Oktarani di rumahnya. Vicky Prasetyo pun mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut.

WowKeren - Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan segera digelar. Keduanya pun memutuskan untuk menggelar acara lamaran di rumah Vicky. Hal itu tentu mengundang tanda tanya karena sewajarnya acara lamaran dilaksanakan di tempat calon mempelai wanita.

Vicky Prasetyo pun akhirnya buka suara mengenai alasan menggelar lamaran di rumahnya bukan di kediaman sang kekasih, Kalina Oktarani. Seperti yang diketahui, rencananya Vikcy dan Kalina akan menggelar acara ttunangan pada Minggu (24/1) yang akan datang.

Dalam pernyataannya, Vicky Prasetyo mengatakan kalau rumahnya karena lebih luas ketimbang punya Kalina Oktarani. Faktor halaman yang luas menjadi alasan Vicky dan Kalina menentukan pilihan tersebut.

"Ya kan di rumah Kalina, maaf ya, maksudnya bukannya ini, kan tinggi gitu. Jadi nggak luas. Kalau kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung ada halamannya apa gitu," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1) dilansir dari Suara.com.


Vicky kemudian menjelaskan bahwa dengan halaman yang luas, para tamu yang hadir bisa menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah. "Jadi buat acara beberapa orang masih aman banget. Kalau tempatnya gede ya bisa aja, selama jaraknya aman," ungkap Vicky Prasetyo.

Semua persiapan pun sudah nyaris rampung. Vicky juga mengungkap jika seserahan untuk Kalina Oktarani sudah selesai dibuat. Dalam acara lamaran nanti, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan menggunakan konsep petarung ala kekaisaran Romawi, Gladiator.

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga menjalani perawatan di rumah sakit. Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia.

Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sebetulnya cukup mengejutkan. Sebab mereka terbilang belum lama mengenal dan merajut kasih. Hanya saja mereka mantap buat langsung menjalin hubungan serius. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru