Erevano Risih Disebut Putus Dengan Barbie Kumalasari, Tegaskan Malah Tak Pernah Jadian
Instagram/erevano7
Selebriti

Erevano buka suara soal hubungan sebenarnya dengan Barbie Kumalasari. Ia juga telah menghapus foto-foto Kumalasari dari postingan akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari mengumbar kedekatannya dengan pria brondong bernama Erevano di media sosial. Namun tak lama kemudian, Kumalasari mengaku bahwa hubungannya dengan Erevano sudah berakhir.

Erevano akhirnya buka suara soal hubungannya dengan mantan istri Galih Ginanjar itu. Ia menegaskan tidak punya hubungan apapun dengan Kumalasari. Hanya saja netizen memang menjodoh- jodohkannya dengan Kumalasari saat posting foto berdua.

"Nggak ada hubungan apa-apa sebenarnya," ungkap Erevano saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini seperti dilansir dari KapanLagi. "Dia kan punya pacar aja. Memang lagi dekat aja karena ada pekerjaan bersama."

"Pas posting foto berdua netizen kaya jodoh-jodohin," jelas Erevano. "Hanya sebatas hubungan kerja. Aku anggap dia sebagai kakak, senior juga. Nggak pernah jadian ya nggak ada putus juga."

Erevano pun tak tahu bila Kumalasari menganggapnya jadian hingga mengaku sudah putus. Ia menegaskan hubungannya dengan Kumalasari sebatas partner kerja. Selain itu, Erevano sudah menghapus foto bersama Kumalasari dari Instagram pribadinya.


"Nggak tahu ya kalau dari segi Barbienya mikir sejauh itu kalau kita itu jadian," tutur Erevano. "Aku juga hapus foto-foto Barbie di IG bentuk dari respect aku karena dia punya pacar."

"Dekat aja kaya dulu dekat sama kak Bella Shofie, ya dekat hubungan kerja nggak ada apa-apa", sambungnya.

Sekali lagi Erevano menegaskan tidak pernah jadian atau menjalin hubungan asmara dengan Kumalasari. Bahkan Erevano blak-blakan mengaku risih saat dibilang putus oleh pemain sinetron "Bidadari" itu.

"Ini adalah hubungan kerja saja. Kalau dia bilang putus aku nggak tahu," tegas Erevano. "Yang jelas aku nggak pernah jadian sama Barbie."

"Risih karena banyak yang DM juga. Tapi hak dia lah mau ngomong apa ya. Sampai sekarang hubungan juga baik-baik saja," imbuh Erevano. "Cuma karena kerjaan endorse dan video klip udah selesai jadi nggak intens ketemu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts