Dikira Stres, Penyebab Celine Tampil Cantik Namun Makin Kurusan Dibongkar Fotografer
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Fotografer Rio Motret sempat mengundang Celine Evangelista untuk sesi pemotretan. Diakui Rio, Celine sudah memberitahunya soal alasan dibalik berat badannya yang turun hingga dirinya jadi terlihat kurus.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menjalani sesi pemotretan bareng fotografer Rio Motret. Ditengah kisruh rumah tangga dengan Stefan William, Celine berusaha menebar senyum dan tampak profesional.

Ibu empat anak itu tampil cantik kurusan dengan busana serba merah. Fotografer Rio Motret juga pamer gaya Celine rebahan cantik di atas hamparan bunga-bunga.

Tak dipungkiri, Celine terlihat cantik bagai bidadari. Meski begitu, bentuk tubuh Celine yang agak kurusan memicu rumor lainnya. Ia diisukan tertekan karena kabar pisah rumah dengan Stefan.

InstaStory

Celine Tampil Cantik di Pemotretan

Menanggapi dugaan itu, Rio membongkar fakta mengejutkan. Alih-alih tertekan, Rio mengungkap kalau Celine makin kurus karena sedang menjalani program diet.

"Soal kurus itu juga bukan karena masalah ini ya," tegas Rio pada Insert Live. "Dia tadi sempat ngaku kalau lagi program diet, dia mau membentuk badannya jadi lebih bagus lagi kok."


Rio juga mengaku kaget soal kabar Celine dan Stefan sedang bermasalah. Ia sempat bertanya pada Celine namun tak mendapat informasi apapun dari sang artis.

"Tadi curhat nggak gimana. Lagian kita janjiannya Celine sendiri nggak bawa pasangan, Stefan lagi sibuk dan tema foto kali ini juga sendirian saja. Justru aku kaget soal itu (isu cerai)," terang Rio. "Tanya ya as a friends, tapi Celine sepertinya nggak mau banyak cerita, jadi aku nggak bisa nanya apa-apa."

Sebagai teman, Rio juga mendoakan yang terbaik buat Stefan dan Celine. Ia berharap pernikahan Stefan dan Celine tetap harmonis.

"Ya aku mendoakan misalnya ada masalah bisa diselesaikan dengan baik. Mereka pasangan serasi banget dan mudah-mudahan langgeng terus," katanya.

Sementara itu, Stefan diketahui sudah unfollow akun Celine. Sedangkan Celine juga menghapus foto mesra dengan Stefan.

Disisi lain, netter sempat menanggapi kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan itu. Sebagian menyentil Celine kena karma. Ini karena Celine terlalu bersemangat mempertemukan Stefan dengan eks kekasihnya, Natasha Wilona. Menurut netter, Celine diam-diam masih cemburu pada Wilona hingga diduga memicu pertengkaran dengan Stefan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru