Sama-Sama Divaksin, Ariel NOAH Kepo Hubungi Raffi Ahmad Usai Insiden Pesta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ariel NOAH sudah bertanya langsung ke Raffi Ahmad soal heboh insiden pesta usai divaksin Covid-19. Tak tahu masalahnya, Ariel lantas memberi pertanyaan ini pada Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ariel NOAH menjadi dua diantara selebriti yang beruntung karena mendapat jatah pertama vaksin Covid-19. Jika Raffi divaksin bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, berbeda lagi dengan Ariel yang menjalani suntik vaksin di Bandung.

Belum lama ini, Ariel menanggapi kabar Raffi Ahmad yang hadir di sebuah pesta usai divaksin. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku sudah menghubungi Raffi secara langsung untuk menanyakan hal tersebut.

"Gue tanya ama Raffi, dia bilang 'Nggak gue lagi makan kok, masa makan pakai masker'," kata Ariel NOAH dalam live Instagram, dilansir dari matamata.com, Kamis (21/1).

Sebelumnya, Ariel mengaku tak tahu-menahu soal kabar Raffi Ahmad yang dianggap abai terhadap protokol kesehatan usai disuntik vaksin Covid-19. Sempat pula bertemu, namun Ariel menyebut jika dirinya tak menyinggung soal masalah tersebut. Vokalis band NOAH ini hanya bertanya perihal apa yang dirasakan Raffi usai divaksin.

"Ya sebenernya gue nggak terlalu ngikutin ini ya. Gue kan ketemu ama Raffi malah karena nanya, vaksin kan dia duluan. Aman badan? dia bilang 'Aman kok' ya oke," beber Ariel NOAH.


Selebihnya, Ariel mengatakan enggan berkomentar lebih jauh lagi. Pasalnya, ia merasa bukan kapasitasnya bicara banyak. Ariel pun menyarankan jika masalah Raffi ini harus diselidiki lebih jauh lagi.

"Jadi soal itu musti diselediiki dulu ya," tutup Ariel. "Karena satu, gue nggak di sana. Ya mesti dicari tahu bener sih."

Sementara itu, kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad berawal dari malam hari usai vaksin. Suami Nagita Slavina ini kedapatan berpesta di kediaman Sean Gelael bersama selebriti lainnya.

Gara-gara hal ini, Raffi jadi ramai dilaporkan ke polisi oleh beberapa pihak. Para pelapor meminta kepada polisi agar segera menetapkan Raffi dan lainnya sebagai tersangka dalam kasus abai protokol kesehatan tersebut.

Kabar terbaru, polisi disebut telah menghentikan kasus Raffi Ahmad ini. Pasalnya, polisi menyebut tak menemukan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Selain itu belum juga ditemukan barang bukti untuk memperkuat laporan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru