Penampilan Anya Geraldine Jadi Cowok Brewokan Bikin Heboh, Disebut Mirip Si Mantan Pacar
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memajang foto versi dirinya dalam sosok laki-laki yang sontak membuat netizen heboh. Namun rupanya ada juga yang menyebut Anya versi laki-laki ini mirip dengan sang mantan.

WowKeren - Anya Geraldine memamerkan foto dirinya dalam sosok laki-laki. Dalam unggahan Instagram pada Rabu (20/1), Anya versi laki-laki tampil dengan brewok dan kacamata. Namun ternyata ada juga versi dirinya tanpa kacamata tapi tetap dengan brewok.

Diketahui foto Anya ini adalah hasil editan dan memakai aplikasi yang sedang viral. Meski hanya editan, Anya memuji versi laki-laki dirinya tersebut mempunyai paras lumayan ganteng. Ia juga tak memungkiri dibuat terbahak gara-gara aplikasi tersebut.

"Ganteng ya lumayan. Sifatnya sudah dipastikan akan fuckboi," tulis Anya. "Namanya siapa nih cocoknya? drtd ngakak2 main app ini anjir wkwkw."


Postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen berkomentar sederet nama kocak untuk Anya versi laki-laki tersebut. Namun rupanya beberapa netizen menyebut Anya versi laki-laki itu mirip dengan sang mantan kekasih, Ovi Rangkuti.

"Anjirr mirip ovi bangett," kata akun @ayi***. "Mirip mantannya anya," sambung akun @anis***. "Mirip ovirangkuti," tambah akun @yan***. "KAYAK OVI," tambah akun @lord***. "Mirip banget bang Ovi nyaaa," seru akun @saban***.

Anya Geraldine

Instagram

Sementara itu netizen lain tetap memberi gombalan pada Anya. Mereka menyebut Anya dalam wujud laki-laki begitu tampan dan tetap meresahkan.

"Pria kacamata yg meresahkan nyaa ini mah," komentar akun @ira***. "Ganteng doang eh.. ganteng banget," imbuh akun @ida***. "Kamu kek gini aja aku tetep mau nyaaa," tambah akun @abi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru