Natasha Wilona Eks Stefan William Pamer Foto Candid Rambut Dicatok, Kecantikan Alami Bikin Takjub
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Wilona sempat pamer foto candid saat rambutnya sedang dicatok di Instagram. Tak dipungkiri, mantan kekasih Stefan William ini selalu sukses mengundang decak kagum karena kecantikannya yang alami.

WowKeren - Natasha Wilona saat ini menjadi salah satu pesinetron terlaris Tanah Air. Namun setelah sinetron "Anak Band" berakhir, Wilona sejauh ini belum mengungkap judul proyek terbarunya.

Disela-sela rehat dari kesibukan syuting, Wilona sempat membagikan foto candid. Ia rupanya pamer rambut panjang yang sedang dicatok.

"Iseng upload foto candid ah.. ( lagi catokan dulu )," kata Wilona. Tak dipungkiri, Wilona tampil makin cantuk dengan gaya alami. Sejumlah fans memberikan pujian padanya.

"Cantokan aja cantikšŸ‘,g dandan jg cantik paripurna dah pokok nya wil,krna senatural mngkn aku lbh suka eeaaašŸ˜cie senyum2 lg happy keq nya wil.bahagia trus yak wil,sehat selalu,selalu support n doa yg teebaik bwt wilo dr emak jagošŸ’‹happy n baik2 sj yak kaleaan beby girl beby boy.eee...#wilorislicious #WanitapilihanšŸ’‹," kata netter. "Kamu tuhh mau pose gimana pun ttp cantikk udah dasarnya cantikkk willl," seru netter. "Korea korea gimana gitu ya, girlie," seru fans.


Sementara itu, sejumlah netter sempat khawatir jika Wilona terseret isu cerai Stefan William dan Celine Evangelista. Netter pun sempat menyentil Celine karena menyatukan lagi Stefan dan Wilona dalam satu proyek akting.

Disisi lain, sejumlah peramal juga sempat membahas soal kedekatan Stefan dan Wilona. Ahli tarot Madam Carita membocorkan kalau Wilona diam-diam masih menyimpan rasa.

"Awalnya keduanya sama-sama menjalin hubungan serius. Cuma karena ada perbedaan karakter makanya kedua belah pihak saling melepaskan," kata Madam Carita via "Was Was". "Untuk Natasha Wilona sebenarnya masih ada rasa suka sih. Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya. Cuma Stefannya udah menikah jadi Natasha tahu batasan-batasannya (dekat). Kalau Stefannya enggak ada."

Peramal Denny Darko juga sempat meramal soal Stefan dan Wilona. Menurut Denny, keduanya hanya sekedar bersikap profesional.

"Kalau saya lihat ini sudah ada ketegasan sikap. Memang mereka sesungguhnya berakting. Jadi nggak ada perasaan apapun selain profesional. Jadi apa yang kalian lihat adalah kepiawaian mereka yang baik untuk menunjukkan peran mereka," kata Denny. "Jadi nggak ada namanya CLBK atau apapun. Stefan pria yang setia, dengan istri dan anaknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts