J-Hope BTS Diam-Diam Ditaksir Pegolf Cantik, Pernyataan Cintanya Uwu Banget
Selebriti

BTS dicintai banyak wanita di penjuru dunia termasuk beberapa tokoh terkenal. Salah satunya pegolf cantik bernama Choi Minju yang mengungkapkan cintanya kepada J-Hope.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dicintai banyak wanita di penjuru dunia. Beberapa diantara mereka adalah tokoh terkenal, salah satunya pegolf cantik bernama Choi Minju yang baru-baru ini mengungkapkan cintanya kepada J-Hope.

Choi Minju merupakan pegolf profesional yang bermain untuk KLPGA. Dalam acara khusus golf di YouTube, ia mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat BTS, terutama J-Hope.

Di tengah percakapan mereka, MC bertanya, "Siapa yang kamu suka di BTS?". Pegolf lainnya menjawab untuk Choi Minju, "Dia menyukai J-Hope."

MC berkata, "Sayang sekali! Dia (MC yang lain) dekat dengan semua orang kecuali J-Hope. J-Hope adalah satu-satunya yang tidak dia kenal dengan baik." Pada saat itu, Choi Minju terlihat sangat kecewa.

Source: YouTube


MC kemudian berkata, "Jika kamu ingin mendapatkan CD dengan tanda tangan J-Hope, silakan lakukan ini hanya dengan dua bogey (istilah dalam golf). J-Hope mungkin melihat ini di YouTube."

Choi Minju dengan berani berkata, "Biarkan aku menunjukkan hatiku dengan tembakanku!". Namun ia tiba-tiba menjadi sangat bingung dan menjatuhkan tongkat golfnya ketika mereka berkata, "J-Hope mungkin melihatmu."

J-Hope BTS Diam-Diam Ditaksir Pegolf Cantik Banget

Source: Naver

Penggemar menyoroti bagaimana BTS menarik penggemar dari bidang olahraga. Sebelumnya, pemain bola voli Nasional Korea Lee Da Yeong juga mengungkapkan cintanya untuk Jin.

"BTS sukses menarik satu per satu atlet cantik. Mereka sungguh luar biasa," komentar penggemar. "Melihat ekspresinya yang malu-malu saat menyatakan cinta, dia pasti sangat menyukai J-Hope. Tapi siapa yang tidak menyukai J-Hope?" tambah penggemar lain. "Apalah aku yang hanya ketombe rambut," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts