Kocak Banget, Drama Moon Ga Young Ini Nyasar di Episode Terbaru 'True Beauty'
Twitter/CJnDrama
TV

Episode terbaru 'True Beauty' secara diam-diam menghadirkan drama 'Find Me in Your Memory' di episode terbarunya yang tayang pada Rabu (20/1) kemarin. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (20/1) malam kemarin. Dalam episode ini, tim produksi kembali "menghadirkan" drama lain dengan cara yang cukup kocak.

Setelah "Extraordinary You", "Crash Landing On You" hingga "The King: Eternal Monarch", kini drama "Find Me in Your Memory" ikut nyasar di episode terbaru "True Beauty". Hal ini dapat dilihat dalam adegan rumah sakit ketika Han Seo Joon (Hwang In Yeop) berusaha mengusir teman-temannya.

Adegan itu bermula ketika Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) memutuskan untuk bersembunyi di dalam selimut Lee Su Ho (Cha Eunwoo) saat tahu teman-teman sekolahnya datang berkunjung ke rumah sakit. Lim Joo Kyung bersembunyi karena tak ingin teman-teman mengetahui hubungannya dengan Lee Su Ho.

Awalnya semua berjalan dengan lancar, namun Yoo Tae Hoon (Lee Il Joon) mulai curiga saat ia melihat kaus kaki berwarna merah muda milik Lim Joo Kyung. Karena itulah Lee Su Ho dan Han Seo Joon mencoba mengusir teman-temannya pergi agar persembunyian Lim Joo Kyung tak terungkap.

Terus gagal, Han Seo Joon kemudian berkata bahwa aktris Yeo Ha Jin sedang syuting drama di lobi rumah sakit. Mendengar ini, Kim Cho Rong dan gengnya yang datang untuk menjenguk Han Seo Joon langsung bergegas keluar. Begitupun dengan Yoo Tae Hoon dan Ahn Hyun Kyu (Lee Sang Jin) yang tak kalah bersemangat untuk menyaksikan sang aktris.


Twitter

Adegan ini tentu cukup menarik perhatian. Pasalnya, Yeo Ha Jin merupakan karakter Moon Ga Young di drama "Find Me in Your Memory" yang dibintanginya pada 2020 lalu. Dalam drama tersebut, Yeo Ha Jin digambarkan sebagai seorang aktris papan atas yang memiliki julukan "cinta pertama nasional".

Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang ngakak atau tertawa karena "Find Me in Your Memory" nyasar di drama ini. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tapi Yeo Ha Jin sebenarnya adalah Moon Ga Young juga hahaha," tulis seorang netter. "Seo Joon menyebut Yeo Ha Jin, karakter Moon Ga Young di 'Find Me in Your Memory'. Haha aku sangat menyukai itu," imbuh netter yang lain. "Yeo Ha Jin dari 'Find Me in Your Memory' jadi cameo hahaha itu sangat lucu," kata netter yang lain.

"Hahaha Yeo Ha Jin debut di 'True Beauty'. Padahal Ha Jin ya Lim Joo Kyung sendiri," sahut netter yang lain. "Hahaha itu adalah nama karakter Moon Ga Young di 'Find Me in Your Memory'. Dialog itu sangat lucu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami peningkatan rating dari pekan lalu menjadi 3,850 persen. Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait