Aldi Taher Percaya Diri Bakal Masuk Surga, Kritik Pedas Justru Ramai Bermunculan
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher menasihati pentingnya membaca Al Quran agar bisa masuk surga. Namun nyatanya pernyataan Aldi berikut ini malah banjir komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Aldi Taher kembali menuai cibiran setelah memberi pernyataan percaya diri akan masuk surga. Hal ini diungkap dalam postingan Instagram pribadinya pada Rabu (20/1).

Dalam unggahannya, Aldi terlihat berada di bandara. Ia juga memegang Al Quran. Mantan suami Dewi Persik ini kemudian memberi nasihat soal pentingnya membaca Al Quran.

Aldi mengibaratkan lulus masuk surga seperti lulus sekolah. Dari situ, orang harus rajin membaca dan belajar supaya bisa lulus.

"InsyaAllah kita dalam lindungan Allah jangan lupa baca Al-Quran," kata Aldi. "Kenapa harus baca A-Quran, sekolah SD, SMP, SMA, kuliah itu harus belajar buku pelajaran supaya insyaAllah lulus ujian. Dengan belajar kita baca insyaAllah kita pede lulus ujian."


"Nah InsyaAllah seperti kita baca Al Quran, insyaAllah pede masuk surganya Allah," sambung Aldi. "Dengan kita baca Al Quran, kita InsyaAllah lulus ujiannya Allah dan masuk surganya Allah."

Aldi juga tak ketinggalan menyertakan tulisan ayat Al Quran yang dibacanya dalam video. "INSYA ALLAH PEDE MASUK SYURGA - AL HIJR 16-31," tulis aktor 37 tahun itu.

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi langsung banjir komentar. Namun rupanya tak sedikit netizen mengkritik keras pernyataan Aldi soal percaya diri masuk surga.

"Orang paling Sombong adalah orang yang merasa pantas masuk surga karna amalannya," kata akun @air***. "Ulama dan Habib Ali aja merasa kurang dengan amalanya untuk masuk syurga. Ini calon presiden yg join vtube udah pede masuk syurga," sambung akun @hel***.

"Mana ada orang mati masuk surga dalam ke adaan menjual agama," tambah akun @mw***. "Masuk surga atau nggak itu urusan Allah,kok udah pede sekali anda ?" komentar akun @ipa***. "Pedahal ustad besar aja yang ahli kur'an ahli hadiz ga pernah sepede antum..." seru akun @gumi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru