Wajah Tampan Cha Eunwoo ASTRO Selamatkan Jaket Anehnya dari Kritik Netizen
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini membagikan foto dirinya yang bergaya pacarable. Namun netizen membicarakan jaket padding yang ia kenakan karena dianggap aneh.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini membagikan foto dirinya yang bergaya pacarable. Namun netizen membicarakan jaket padding yang ia kenakan karena dianggap aneh.

Dalam foto, Cha Eunwoo duduk berpose sambil menatap kamera. Dikatakan bahwa tatapan idol kelahiran 1997 itu seperti pria yang sedang memandangi kekasihnya.

Wajah Tampan Cha Eunwoo ASTRO Selamatkan Jaket Aneh Ini

Source: Instagram

Cha Eunwoo mengenakan jaket padding musim dingin yang terlihat menggelembung. Banyak netizen yang mengkritik desain jaket yang diproduksi merek ternama Louis Vuitton itu.


Namun karena Cha Eunwoo, netizen tidak begitu memperhatikan jaket yang ia kenakan. Mereka terlalu sibuk mengagumi wajah tampannya sehingga tidak peduli dengan hal lain.

"Aku tidak peduli dengan pakaiannya, yang kulihat hanya wajah tampannya," komentar netizen. "Aku benar-benar tidak bisa melihat apa-apa selain wajahnya di sini," tambah netizen lain. "Jaketnya terlihat sangat aneh," tulis netizen.

"Maaf, tapi sepertinya dia memakai kantong sampah yang menggelembung, tapi Cha Eunwoo menyelamatkannya dengan wajahnya," ujar netizen. "Cha Eunwoo bisa memakai kain lap dan masih terlihat bagus," sahut yang lain. "Aku tidak memperhatikan jaket. Wajahnya bekerja keras," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo saat ini membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na. Drama ini tayang mulai 9 Desember setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts