Dita Soedarjo Bongkar Kebaikan Celine Evangelista, Akui Banyak Berutang Budi
Instagram/celine_evangelista/ditaso
Selebriti

Dita Soedarjo memberi dukungan dan semangat untuk Celine di tengah ramai isu keretakan rumah tangga dengan Stefan William. Begini perhatian manis Dita untuk Celine.

WowKeren - Dita Soedarjo jadi salah satu orang yang memberi dukungan dan semangat untuk Celine Evangelista. Seperti diketahui, Celine saat ini memang tengah membutuhkan banyak support karena ramai isu keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

Melalui akun Instagram-nya, Dita membongkar banyak kebaikan yang dilakukan Celine untuknya. Dita bahkan mengaku banyak berutang budi pada ibu empat anak tersebut.

Sembari memajang foto-foto cantik Celine, Dita mengungkapkan isi hatinya. "Cantik, kuat, dan begitu dewasa! Wanita yang memuulihkan harapan saya dalam hal kemanusiaan," tulis Dita, Rabu (20/1).

"Hanya Tuhan yang tahu berapa hutangku padamu!" sambungnya. "Langka banget sekarang cewek cantik, pinter, suukses bener-bener punya hati yang tuulus dan tanpa pamrih."


Bukan hanya dirinya yang merasa dibantu, Dita juga mengungkap bahwa Celine kerap menolong dan memberi masukan untuk para sahabatnya yang lain, terutama para perempuan. Hal inilah yang membuat Dita merasa banyak berutang budi pada atas kebaikan Celine selama ini.

"Dia membantu begitu banyak cewek lain termasuk aku yang gak kelihatan di sosmed, gak perhitungan jadi bikin kita merasa harus berutang budi, kata Dita." "Hati kamu tulus banget. Langka, langka, langka."

Sementara itu, Celine juga sempat membagikan potret kiriman hadiah dari Dita. Meski hanya beberapa cup ice cream, namun Celine sudah merasa senang dan berterima kasih. Ia terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Dita.

Dita Soedarjo Bongkar Kebaikan Celine Evangelista, Akui Banyak Berutang Budi

Instagram

Tak lupa Dita juga menuliskan surat manis untuk Celin. "Dear Celine Evangelista, kamu adalah orang manis seperti ice cream ini," ujar Dita. "Terima kasih untuk segalanya. Tetap semangat dan positif. Berdoa untukmu!"

Membalas perhatian Dita, Celine juga menuliskan pujian untuk mantan tunangan Denny Sumargo itu. "@ditasoedarjo makasih babe baiik bgt kamu," tulis Celine dalam postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel