Pendapat Menarik Natasha Wilona Soal Kuliah Malah Tuai Reaksi Sinis, Kenapa?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona kena nyinyir soal pernyataannya tentang kuliah kembali jadi perbincangan di media sosial TikTok. Lantas begini reaksi netter soal pendapat Wilona.

WowKeren - Pernyataan Natasha Wilona mengenai kuliah di channel YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu kembali viral setelah diunggah akun TikTok @perempuanjawa0. Sayangnya, pembahasan Wilona dan Gritte soal kuliah itu malah kena nyinyir netizen.

Diketahui pada Agustus 2020 lalu, Natasha Wilona sempat jadi bintang tamu podcast di YouTube Gritte Agatha. Dalam video itu, Wilona menjelaskan alasannya masih enggan menempuh pendidikan di tingkat universitas.

"Bukan nggak mau sih, cuma emang dari dulu aku selalu kepikiran kalau aku nggak mau kuliah cuma karena gengsi gitu loh Gritte," kata Natasha Wilona. "Jadi aku nggak mau cuma demi dapetin gelar tapi aku nggak tahu itu gunanya apa buat pekerjaan aku saat ini."

Tak harus kuliah, mantan kekasih Verrell Bramasta itu merasa ilmu bisa didapat dari mana saja. Ia agaknya lebih memilih untuk menempuh beragam pendidikan non akademis seperti kursus dan lain-lain untuk belajar.

"Jadi kalau seandainya nanti aku misalnya udah selesai berkarier di entertain aku pengen belajar bisnis, sekarang tuh udah banyak. Bukan cuma kuliah," ujar Wilona lagi. "Maksud aku, ini supaya orang-orang di luar sana juga nggak terpaku bahwa harus kuliah."


Tak ada yang salah sebenarnya dari pernyataan Wilona ini. Namun entah mengapa, video yang kembali diunggah oleh akun TikTok @perempuanjawa0 pada Selasa (19/1) lalu itu malah mengundang reaksi sinis netizen.

Pendapat Menarik Natasha Wilona Soal Kuliah Malah Tuai Reaksi Sinis, Kenapa?

TikTok

Banyak netizen yang memprotes pendapat Wilona ini. Mereka menganggap Wilona bisa menyampaikan hal tersebut lantaran sekarang sudah memiliki pekerjaan menjanjikan di dunia hiburan Tanah Air.

"Ya dia enak hidupnya di dunia entertainment bisa ngehasilin duit. Sedangkan gue gak kuliah nyari kerja susah, paling keterima di toko, gaji kecil," celetuk warganet. "Mungkin kalo Wilona sekarang kuliah, kata-kata yang dia keluarin pasti bakal beda lagi. Karena biasanya orang bicara sesuai apa yang terjadi di kehidupannya," tutur yang lain.

"Dia mah biar gak kuliah tapi kerjanya menjanjikan," kata netter lain. "Dia nyantai gak kuliah ya karena dia hidup di dunia entertainment yang di mana ngasilin duit itu lebih gampang dan banyak," pungkas lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts