HyunA Rilis Tracklis Album Comeback 'I'm Not Cool', Ada Lagu Kolaborasi Bareng Sang Kekasih
Musik

HyunA telah merilis daftar lagu yang bagus untuk mini album comeback mendatangnya itu. Dalam tracklist terlihat bahwa HyunA akan membawakan total 5 lagu baru.

WowKeren - HyunA diketahui menjalani hiatus karena masalah kesehatannya beberapa waktu lalu. Lama tak merilis karya, pihak agensi memberikan pengumuman bahwa HyunA akan segera comeback. Beberapa detail comeback tersebut pun telah dirilis oleh agensi.

Setelah mengumumkan berakhirnya masa hiatus terkait kesehatannya awal bulan ini, P NATION mengungkapkan teaser pertama untuk mini album ketujuhnya yang berjudul “I’m Not Cool”. Terungkap bahwa mini album tersebut akan di jadwalkan rilis pada 28 Januari pukul 6 sore KST.

Kali ini HyunA telah merilis daftar lagu yang bagus untuk mini album comeback mendatangnya itu. Dalam tracklist terlihat bahwa HyunA akan membawakan total 5 lagu baru. Lima lagu tersebut antara lain "I'm Not Cool" sebagai lagu utama, "Good Girl", "Show Window", "Party Feel Love", dan yang terakhir, "Flower Shower”.

HyunA Rilis Tracklis Album Comeback \'I\'m Not Cool\', Ada Lagu Kolaborasi Bareng Sang Kekasih

Twitter


“Flower Shower” merupakan single terdahulunya yang dirilis pada tahun 2019. Sementara itu, lagu “Party Feel Love” merupakan lagu spesial karena dinyanyikan secara kolaborasi bersama sang kekasih, DAWN (dulu E’DAWN).

Sebelumnya dalam video teaser konsep baru, HyunA berkomentar tentang siapa dia dan apa yang dia suka dan tidak suka. Tak hanya itu HyunA juga memanjakan koreografi lagu barunya dengan video pendek di Instagram-nya. Seperti biasa, HyunA tampil powerful dan seksi dalam cuplikan video tersebut.

HyunA awalnya berencana untuk comeback pada bulan Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL". Agensinya mengumumkan pada tanggal 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan.

HyunA pun sebelumnya mengunggah video pendek di akun Instagram. Dalam video tersebut, mantan member 4Minute itu membicarakan kondisinya saat ini.

Dalam postingannya ini, HyunA juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berusaha keras agar kembali sehat agar dapat segera beraktivitas dan berkarya. Ia tak lupa turut berharap agar fans menjaga kesehatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru