Isu Orang Ketiga, Penyebab Stefan William dan Celine Sering Ribut Terbongkar
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista mengakui kalau ia dan Stefan memang suka bertengkar layaknya pasangan yang sudah menikah. Simak jawaban Celine ketika ditanya pemicu pertengkarannya dan Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya membenarkan soal pisah rumah dengan Stefan William. Enggan mengumbar pemicunya, Celine cuma mengakui ia dan Stefan ada masalah.

"Lagi sibuk apa nih?" tanya Rio. "Gak sibuk apa-apa sih, jadi ibu rumah tangga. Sekarang lagi gak syuting, karena lagi COVID juga jadi gak boleh kerja. Sekarang anak-anak lagi home schooling juga, jadi gua bantuin kerjain PR-nya," kata Celine di channel YouTube Rio Motret. "Stefan apa kabarnya? Kok datang sendirian?" tanya Rio. "Ya karena lagi sendiri datangnya, Stefan lagi di rumah kali ya. Gua kayak orang di BAP, sumpah deg-degan," seru Celine.

"Terus heboh pisah rumah, kenapa nih. Lo dan Stefan kan perfect couple," kata Rio. "Sekarang lagi butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena introspeksi aja. Introspeksi berarti gua ada masalah dong," kata Celine sambil tertawa. "Gua gak munafik, iya gue emang ada problem sama Stefan tapi kayaknya it's kerikil kecil," lanjut Celine.


"Total lima tahun ya? Usia-usia lima tahun rawan berantem nggak sih? Harusnya kalian sudah saling kenal. Ini bukan pertama kali berantem kan," kata Rio. "Sering, masak nggak ada berantemnya, cuma kali ini kenapa ketahuan," kata Celine tertawa. "Biasanya berantem karena apa sih? Karena anak? Ekonomi? Atau karena lo cemburuan, dia cemburuan," tanya Rio. "Kalau soal ekonomi sama orang lain nggak sih, mungkin karena komunikasi," kata Celine. "Karena Stefan stripping, sibuk syuting, mungkin kurang waktu sama keluarga, sama istri, benar nggak?" tanya Rio. "Mungkin," seru Celine.

"Loe masih cinta banget dong sama Stefan?" seru Rio. "Sayang, kalau cinta menurutku gue sih nggak baik, karena lo nggak bisa merelakan orang itu, loe terlalu memiliki orang itu seutuhnya, nggak bisa kayak gitu, karena semua akan kembali ke Tuhan," seru Celine. "Harapan loe sampai maut memisahkan," ujar Rio. "Amin, doain ya," seru Celine.

Celine juga sempat ditanya soal foto postingan adiknya, Marissa Brigitta. Dalam postingan tersebut, Celine tampak sendu hingga dikira bakal cerai. Diakui Celine, ia sempat kaget karena Marissa mengunggah foto tersebut dan jadi heboh. Ia sempat meminta adiknya agar tidak pamer postingan terkait urusan pribadi.

"Lu pasang wajah sendu aja, langsung digosipin cerai," kata Rio. "Nggak ngerti, nggak ada sendu? Emang gua sendu? Biasa aja gue," tegas Celine.

"Kenapa kok orang bisa berpikir loe lagi ada masalah? Awalnya gara-gara sih?" kata Rio. "Ini karena foto adik gue kayaknya di IG Story, terus gua udah suruh take down. Gua tanya, 'Lu posting apa? Hapus, take down, gua nggak mau'. Emang gua lagi lihat handphone, kan bisa aja gua lagi sendu bukan karena mau pisah, kan tahu sendiri gua kalau lagi nonton drakor gimana. Adalah kata-kata (memancing)," seru Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait