Meghan Trainor Alami Posisi Bayi Sungsang di Usia Kehamilan 36 Minggu
Selebriti

Melalui unggahan di media sosial, Meghan Trainor memberitahukan jika di usia kehamilan 36 minggu kondisi bayinya mengalami sungsang sehingga ia harus berbaring setiap hari.

WowKeren - Penyanyi Meghan Trainor membagikan kabar terbaru mengenai perkembangan kondisi kehamilannya kepada para penggemar. Diketahui, pelantun "Lips Are Moving" tersebut saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Daryl Sabara.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Meghan memberitahukan jika kondisi bayinya saat ini mengalami sungsang. Artinya, bayi berada di posisi yang salah untuk proses kelahiran.

"Preggo update: Bayi sungsang lagi pada minggu ke-36 jadi aku selalu berbaring di sofa setiap hari lol," tulis Meghan di Instagram, Jumat (22/1), "Selain itu kami melakukan hal yang luar biasa dan kami siap menyambut bayi ini!!!!"

Dalam unggahan tersebut, Meghan terlihat anggun mengenakan gaun ibu hamil berwarna hijau pastel sambil memegangi perutnya. Bak tuan putri, ia melengkapi riasannya dengan mahkota bunga yang kalem.


"Aku belum pernah terlihat seperti ini sebelumnya," ujarnya melanjutkan. "Tetapi hari ini sungguh terlihat bagus."

Kondisi kehamilan yang dialami oleh penyanyi 27 tahun tersebut memang boleh dibilang menantang. Pada Desember tahun lalu, Meghan berbagi cerita ketika ia didiagnosis menderita diabetes gestasional. Meski demikian, ia optimis jika semuanya akan baik-baik saja.

"Ini bisa diatasi dan tidak apa-apa," ujarnya kepada Today beberapa waktu lalu. "Aku dan bayi juga sehat. Aku hanya harus benar-benar memperhatikan apa yang aku makan."

Di bulan yang sama, Meghan juga mengungkapkan jika selama masa pandemi ini dirinya membatasi dengan siapa saja dia bertemu. Hal ini ia lakukan demi menjaga kondisi kesehatannya dan sang buah hati.

"Dengan kehamilanku, itu menakutkan," ujarnya kepada E! News. "Aku belum bertemu orang lain kecuali keluarga sendiri karena terlalu takut. "Atau kita semua ditest sebelum momen itu dan bertemu satu sama lain. Tapi aku tidak punya teman dan aku baik-baik saja dengan itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru