Jin BTS Putuskan Berhenti Masak Gara-Gara Bawang Putih, Lebih Alergi dengan Bahan Makanan Ini
Selebriti

Memasak dulu adalah salah satu hobi favorit Jin. Dia sering menyiapkan makanan untuk membernya dan bahkan menayangkan langsung acara mukbang miliknya, Eat Jin.

WowKeren - Siapapun yang memiliki alergi pada makanan tertentu tahu betapa sulitnya hidup jika makanan yang boleh dimakan terbatas, terutama mereka yang suka memasak. Hal ini rupanya menjadi alasan bagi Jin BTS (Bangtan Boys) untuk belajar memasak.

Memasak dulu adalah salah satu hobi favorit Jin. Dia sering menyiapkan makanan untuk membernya dan bahkan menayangkan langsung acara mukbang miliknya, Eat Jin. Baru-baru ini, Jin mengungkapkan bahwa dia telah melepaskan hobi memasaknya karena alergi.

Banyak penggemar yang mengetahui salah satu bahan makanan yang membuat Jin alergi yaitu bawang putih. Pada 2019, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memposting tentang hasil tes alerginya di aplikasi Weverse.

Jin BTS Putuskan Berhenti Masak Gara-Gara Bawang Putih, Ternyata Lebih Alergi dengan Bahan Makanan I

Source: Koreaboo


"Aku melakukan tes alergi karena aku gatal di mana-mana di seluruh tubuhku. Dokter membagikan diagnosis yang mengejutkan, menyuruhku untuk mengurangi bawang putih. Menu apa yang mungkin aku makan yang tidak ada bawang putihnya...?" tulis Jin.

Namun, beberapa penggemar mungkin tidak tahu bahwa Jin juga alergi terhadap kentang. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut tidak bisa makan hidangan kentang selama Episode 125 dari "Run BTS!".

Source: Koreaboo

Dalam video di balik layar, Jin menjelaskan bahwa dia memutuskan berhenti menjalani hobi memasaknya karena alergi makanan. Dia kurang alergi terhadap bawang putih dibandingkan dengan kentang dan masih bisa makan beberapa hidangan dengan bawang putih di dalamnya, seperti kimchi.

Sangat disayangkan Jin harus melepaskan hobinya, tetapi seperti biasa, kesehatan dan keselamatannya diutamakan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts