Ditanya 'Biang Kerok' Kisruh, Celine Cemburui Stefan-Natasha Wilona Picu Reaksi Sinis
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista mengakui kalau ia sedikit cemburu melihat adegan Stefan dan Wilona. Namun ia mencoba memahami dan menegaskan kalau itu bukan biang kerok permasalahannya dan Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista sempat buka suara soal kabar pisah rumah dengan Stefan William. Ia membenarkan hal itu karena ingin introspeksi diri lantaran sedang ada masalah.

Tak cuma itu, Celine juga sempat curhat ke Rio Motret kalau ia sering ribut dengan Stefan. Namun Celine memastikan penyebabnya bukan karena pihak ketiga.

Di vlog, Celine juga membahas soal isu dirinya dan Stefan ribut karena Natasha Wilona. Ia menyangkal kabar burung itu walau tak menampik memang sedikit cemburu.

"Stefan kan main sama mantan pacar, loe cemburuan nggak sih," kata Rio. "Gue gimana ya, emang gue yang ngusulin," seru Celine. "Oh ini biang keroknya berarti," canda Rio soal usul Celine.

"Karena banyak yang request ke gue, terus ya gua usulin, akhirnya dipenuhin. Dan lumayan berhasil. Cuma loe tanya gue cemburuan atau nggak," ujar Celine. "Loe kayaknya posesif, justru Stefan yang santai," kata Rio. "Santai atau cuek?" tanya Celine. "Dia cuek, kalau loe?" seru Rio. "Gua sih nggak cemburuan, mereka profesional, mereka udah biasa aja. Selama memang nggak ada apa-apa," kata Celine.


Namun setelah dipancing Rio, Celine mengakui kalau ia cemburu saat Stefan dan Wilona akting bareng. "Cemburu sih ada sedikit, namanya juga perempuan, tapi bukan biang masalah buat gue. Nggak pernah jadi alasan gue berantem sama dia. Itu tuntutan pekerjaan, kita harus saling mengerti," seru Celine.

Reaksi Netter

Kritikan Netter Usai Celine Mengungkit Natasha Wilona

Sementara itu, omongan Celine soal cemburu saat Stefan main dengan Wilona di "Anak Band" itu menuai reaksi sinis. Pasalnya, Celine sendiri yang mengusulkan agar Stefan dan Wilona untuk adu akting.

"Tolong y buat natizen!jdilah natizen yg smart jgn apa²salahin satu pihak doang.dan klau pun celine cemburu,ngapain jga izinin suami nya main bareng mantn,klau ujung²nya jdi gini.psti yg dislhin wilo lgi krna treakhir syuting sama dia kn," kata clarisa cisa di channel YouTube Rio Motret. "Suami abis syuting ma mantan umbar2 mau cerai nanti yang di bawah2 Wilona lagi," seru Susi Ana. "Sebut nama wilona aja dia ga mau , si A sia B , itu tandanya ya cemburu lah," ujar Vera Indriana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts