Shandy Aulia Beber Alasan Ini Saat Ditegur Karena Anaknya Berdiri Di Dalam Mobil
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menuai kritik dari warganet lantaran anaknya berdiri di dalam mobil. Lantas Shandy pun kini membeberkan alasan mengapa ia tak memakaikan car seat untuk putrinya.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Aulia kembali menuai kritik lantaran unggahan video terbaru di laman Instagram miliknya. Pada postingannya, aktris berusia 33 tahun itu membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Claire Herbowo.

Bayi berusia 11 bulan itu tampak berdiri di pangkuan Shandy Aulia saat mereka ada di mobil. Ia juga terlihat tersenyum semringah kala diajak bercanda oleh ibunnya. “Anak gadisnya mommy dan daddy nya,” tulis Shandy mengiringi postingannya.

Namun sayangnya unggahan tersebut malah menuai kritik dari netizen. Pasalnya netter mengkhawatirkan keselamatan Claire yang tak memakai car seat.

Kalau di Australia bayi wajib car seat. Kalau nggak patuh di denda $500 alias 5 juta. Bayi sangat dilindungi. Dan ortu bisa dituntut karena itu,” komentar seorang netter. "Kalau naik mobil pakai car seat deong Bun. Kan bahaya bawa bayi.. tepok jidat deh,” sahut netter lainnya.


Lebih lanjut, Shandy pun terlihat menjawab berbagai kritikan netizen tersebut lewat unggahannya di Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa saat ini sang buah hati begitu aktif sehingga bosan dan rewel bila dipakaikan sabuk pengaman.

Tidak perlu browsing. Saya tau kok car seat itu apa dan saya pakai kok. Tapi sekarang Claire bosenan untuk duduk dan maunya terus berdiri kalau sudah rewel sesekali saya angkat sebentar supaya tidak menangis dan bila sudah tenang saya dudukan kembali lagi di car seat,” terang Shandy.

Shandy Aulia Beber Alasan Ini Saat Ditegur Karena Anaknya Berdiri Di Dalam Mobil

Instagram Story

Selain itu, Shandy juga menjelaskan bahwa kini ia enggan terlalu menggubris cibiran netizen di kolom komentar postingannya. “Gak usah baca komentar. Biarin aja mereka sibuk bandingin anak. Yang terpenting saya tidak akan pernah mau bandingkan anak saya dengan siapapun. Anak saya akan menjadi anak terbaik dari versi dirinya sendiri,” lanjutnya.

Gak usah kasihan. Kan yang penting real life nya clair superr cute, smart dan so pretty. Kelebihan anak saya gak harus semua orang puji kok, namanya hidup masa smeua harus pujian. Nanti claire dewasa juga akan banyak melihat perbedaan kok yang baik dan yang buruk. Yang terpentingkan mommy dan daddy nya,” pungkas Shandy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts