Gandeng Saykoji, Betrand Peto Bakal Tunjukkan Kemampuan Ngerap dan Dance di Lagu 'Sekali Lagi'
Musik

Betrand Peto baru saja mengeluarkan lagu single terbaru yang berjudul 'Sekali Lagi'. Lagu terbaru Betrand kali ini menggandeng Saykoji sebagai pencipta sekaligus produsernya.

WowKeren - Betrand Peto kembali merilis single terbaru yang berjudul "Sekali Lagi". Jika pada lagu sebelumnya mengusung genre ballad, Betrand kali ini tampil beda dengan hip hop. Tak tanggung-tanggung, lagu Betrand Peto yang baru diluncurkan Kamis (21/1) kemarin ini diciptakan dan diproduseri oleh musisi hip hop kenaman Tanah Air, Saykoji.

Tak hanya asyik di sisi lagu, "Sekali Lagi" juga mengandung pesan positif. Lewat lirik, putra angkat Ruben Onsu ini mengajak anak-anak seusianya untuk bangkit dan bersemangat menjalani masa remaja mereka. "Lagu ini mengangkat semangat menjalani transisi menuju usia remaja," ujar Ruben Onsu dalam pers rilis, dilansir dari Matamata.com pada Jumat (22/1).

Suami dari Sarwendah ini berharap pesan positif dalam lagu juga bisa dirasakan masyarakat. "Semoga lagu ini juga bisa jadi spirit untuk anak-anak usia remaja lainnya," ucap Ruben Onsu.


Kejutan lain yang dihadirkan Betrand Peto dalam karya terbarunya kali ini adalah momen ngerap. "Betrand itu remaja yang multi talent, berbakat dan gampang diarahkan," kata Jordi Onsu, paman Betrand sekaligus sutradara dalam video klip "Sekali Lagi".

Sebagai orang yang bertanggung jawab dalam proses pembuatan video klip, Jordi Onsu mengatakan tidak mengalami kesulitan.

Bahkan ia merasa kagum dengan kemampuan Betrand Peto yang bukan hanya piawai bernyanyi tapi juga jago menari dan ngerap. "Ada beberapa bagian dia nari sambil nyanyi, itu bagus banget. Proses syuting juga singkat," ucap Jordi Onsu.

Efisiensi waktu di kala pandemi memang dibutuhkan. Jordi Onsu bersama tim pun secara ketat menerapkan protokol kesehatan selama syuting. "Tim MOP dan talent yang terlibat mematuhi protap kesehatan Covid-19," jelasnya.

Diketahui bahwa kepopuleran Betrand semakin dikenal saat melantunkan lagu “Titip Rindu buat Ayah” karya Ebiet G. Ade di channel YouTube miliknya. Betrand semakin terkenal saat berduet dengan Judika menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta”.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait