Heboh Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda Dengan Anak Syekh Ali Jaber, Beri Penjelasan Begini
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya menyampaikan keinginannya menjodohkan sang putri dengan putra sulung Syekh Ali Jaber. Ustaz Yusuf Mansur pun mengklarifikasi pernyataannya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ustaz Yusuf Mansur sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjodohkan putrinya dengan putra sulung almarhum Syekh Ali Jaber. Punya usia sepantaran, Ustaz Yusuf ingin menjodohkan Wirda Mansur dengan Al Hasan Ali Jaber.

Kabar itu pun sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen. Ustaz Yusuf Mansur pun akhirnya kembali bersuara untuk meluruskan kabar tersebut. Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa Wirda saat ini masih fokus pada pendidikannya.

"Ya kalau Wirda ini masih kuliah di University of Buckingham di Inggris, masih jadi presidennya MAP (Milenial Anti Bokek), jadi masih ngajar-ngajar anak milenial jadi coach, banyak zoom beliau itu, sekaligus banyak belajar dari para ahli juga," ujar Ustaz Yusuf Mansur di channel YouTube KH Infotainment pada Kamis (211).


Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur juga mengungkapkan bahwa saat ini Wirda Mansur belum memikirkan perihal jodoh. Mengingat usianya masih sangat muda yakni 19 tahun. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Wirda sangatlah dekat seperti seorang teman bukan seorang ayah pada anak.

"Kak Wirda belum mikirin soal jodohnya, kalau Wirda ada apa-apa ngomong sama saya, sama mamanya, dekat banget kayak teman. selalu bertukar pikiran, berbagi peristiwa kejadian sehari-hari," jelasnya.

Meski begitu, Ustaz Yusuf Mansur tak memungkiri jika dirinya ingin Wirda Mansur mendapat jodoh seperti sosok Al Hasan Ali Jaber. Ia mengungkapkan alasan ingin menjodohkan Wirda dengan putra sulung Syekh Ali Jaber itu karena latar belakang Hasan keturunan seorang Syekh yang pastinya paham beragama.

"Insya Allah ada waktunya bila Allah mengizinkan pengin punya mantu kayak Hasan anak Syekh Ali Jaber, karena ini anak Syekh, orang yang jelas nasabnya, keturunannya, ke depannya Hasan Insya Allah bisa lebih baik dari Syekh Ali Jaber," pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts