Anaknya Tak Diakui Daus Mini, Yunita Lestari Dapat Dukungan Dari Ibu Mertua
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Pihak Daus Mini dikabarkan minta melakukan tes DNA terhadap anaknya Yunita Lestari untuk memastikan benar tidaknya Ical darah dagingnya. Sementara itu, Yunita kini mendapatkan dukungan dari ibu mertuanya.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari masih terus berlanjut. Terlebih lagi belum lama ini Yunita menyebut kalau Daus enggan mengakui putranya, sang anak, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal sebagai anaknya sehingga ia meminta melakukan tes DNA.

Meskipun Yunita sendiri belum mengetahui pasti apakah keinginan tersebut murni dari Daus atau hasutan dari istrinya, yang sekarang yaitu Shelvie Hana Wijaya. Namun terlepas dari itu, Yunita baru-baru ini merasa terharu.

Pasalnya ia menerima pesan menyejukkan dari ibu mertuanya kini yang diketahui bernama Endang. Ia mencoba membuat Yunita tenang dengan mengatakan kalau Ical tetaplah cucunya.

"Yunita kalo bapaknya ical ga mau ngakuin ical ga apa-apa. Kamu ga usah kawatir Ical selalu jadi anak hani dan cucu kandung mama. Mama akan selalu ada buat yunita dan ical. Ada Allah ga usah takut," demikian isi pesan WhatsApp dari ibu mertua Yunita.


Mengiringi unggahannya, Yunita pun terlihat mengungkapkan rasa syukur lantaran memiliki ibu mertua yang begitu bak terhadapnya. "Rejeki gak selalu berupa uang, punya mertua baik yang selalu support kita juga rejeki Terimakasih Ya Allah," tulis Yunita sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sementara itu, sebelum membagikan potingan tersebut, Yunita sempat membagikan tangkapan layar unggahan Instagram Story Shelvi yang ingin membuktikan benar tidaknya Ical anaknya Daus.

"Allah maha baik pasti ada jalan kebenaran, Tetep ko saya akan tes DNA semi kebaikan rumah tangga saya sama bg daus, yang penting ga banyak nuntut uang bulaan lebih sama suami sy," demikian isi unggahan Instagram Story Shelvi.

"Terus elu ngapain mau tes DNA kalo anak gue tetep gak boleh di nafkahin bapaknya? Mau anaknya mau bukan tetep gak boleh nuntut apa2 . Nb : ternyata statement TES DNA , itu bukan dari mulut daus ya! Karena daus bilang gak pernah ngerasa ngomong terkait tes dna," tulis Yunita mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru