Akui Sempat Down, Bedu Blak-blakan Bongkar Cerita Dikeluargan dari Cagur karena Masalah Perempuan?
Selebriti

Bedu kembali mengenang salah satu perjalanan kariernya dikeluarkan dari grup lawak Cagur. Bedu pun secara blak-blakkan membongkar alasan di balik pengeluarannya.

WowKeren - Jika mendengar nama Cagur, mayoritas pasti langsung teringat dengan ketiga anggotanya. Yaitu Narji Cagur, Denny Cagur dan Wendi Cagur. Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya grup lawak Cagur sempat mengalami perganitan personel beberapa kali.

Awalnya, grup yang berdiri pada 23 Juli 1997 ini terdiri dari tiga personel inti yakni Denny, Narjo dan Sapto. Namun di tengah perjalanan, Sapto memilih keluar dan digantikan oleh Bedu. Namun ketika Cagur hampir meraih popularitas, Bedu justru menghilang dari grup tersebut dan digantikan Wendi.

Lewat channel YouTube Abang Narji, Bedu pun memberikan klarifikasi soal hengkang dari Cagur. Begitu pun Narji yang ikut meluruskan permasalahan tersebut.

Bedu mengakui awalnya bingung mengenai penyebab ia dikeluarkan. Narji pun berusaha menjelaskan duduk perkaranya. “Waktu itu memang begitu ada pergeseran, artinya di saat kita lagi gencar nulis naskah tidak ada kehadiran Bedu,” kata Narji diklansir dari Kompas.com, Jumat (22/1).

Meski begitu, Bedu tak yakin masalah itu menjadi penyebab utamanya. Bedu kemudian menyebut ia dikeluarkan lantaran masalah perempuan.


“Jadi intinya ada sosok wanita di pusaran kita. Narji hampir terjerumus ada yang ngingetin,” ucap Bedu. “Saya pikir dia bukan punya siapa-siapa, saya pikir yang dekat sama dia sudah berkeluarga enggak mungkin dong mempersunting dirinya,” ujar Bedu.

Saat dikeluarkan dari Cagur bukanlah perkara mudah bagi Bedu. Bedu mengakui ia sangat terpuruk bahkan hingga mengurung diri dalam kamar. Tapi berkat dukungan orangtua, Bedu pun berhasil melewati keterpurukan tersebut.

“Asal teman-teman tahu pas gue keluar dari Cagur tuh, gue beristighfar,” ujar Bedu. “Sampai gue murung di kamar, orangtua gue bilang, kalau gue enggak kuat-kuat iman bisa bunuh diri, bahkan bisa gila,” tuturnya.

Untuk mengisi kekosongan dalam Cagur, Wendi saat itu dipilih untuk menggantikan Bedu. Namun Bedu tak masalah melihat Wendi berkembang bersama Cagur. Terlebih, kata Bedu, Cagur membutuhkan warna lawak dari seorang Wendi.

“Enggak masalah akhirnya yang masuk teman-teman kita juga, kedua mah artinya Cagur sudah mulai komersil. Kayaknya Cagur mulai berinovasi. Karena dulu lawakan Wendi dan Cagur beda. Kita punya warna ngelawak sendiri,” pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait