Ini Bocoran Soal Prekuel 'Game of Thrones' Yang Berjudul 'Tales of Dunk and Egg'
TV

Sebuah adaptasi seri dari 'Tales of Dunk and Egg' yang merupakan prekuel dari 'Game of Thrones', sedang dalam pengembangan awal oleh HBO. Outlet media Variety baru-baru ini merilis detail ekslusif mengenai hal itu.

WowKeren - Sebuah adaptasi seri dari "Tales of Dunk and Egg" yang merupakan prekuel dari "Game of Thrones", sedang dalam pengembangan awal oleh HBO. Outlet media Variety baru-baru ini merilis detail ekslusif yang didapatkan dari salah satu narasumber dan membagikannya pada penggemar.

Seri berdurasi satu jam ini akan didasarkan pada seri novel fantasi oleh George RR Martin, yang mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda 90 tahun sebelum acara “A Song of Ice and Fire”. Martin diketahui telah menerbitkan tiga novel dalam serial "Tales of Dunk and Egg" hingga saat ini.

Tiga novel itu antara lain "The Hedge Knight" pada tahun 1998, "The Sworn Sword" pada tahun 2003, dan "The Mystery Knight" pada tahun 2010. Ketiga novel tersebut kemudian dikumpulkan dan diterbitkan bersama sebagai “A Knight of the Seven Kingdoms” pada tahun 2015.


Tidak ada penulis atau talent yang saat ini terikat pada proyek tersebut, tetapi salah satu narasumber mengatakan ini adalah prioritas tinggi untuk HBO karena mereka ingin membangun kesuksesan "Game of Thrones". Di sisi lain perwakilan HBO dan Martin menolak berkomentar mengenai hal tersebut.

Jika proyek tersebut menjadi seri, itu akan menjadi prekuel "Game of Thrones" kedua yang berhasil diputar. HBO saat ini sedang mempersiapkan serial "House of the Dragon", yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2022. Pertunjukan itu akan mendokumentasikan penumpukan perang saudara Targaryen di Westeros yang dikenal sebagai “Dance of Dragons”.

Meski masih dalam pengembangan awal, fans telah menunjukkan antusiasme mereka untuk "Tales of Dunk and Egg". Ada harapan bahwa ketika HBO mengumumkan sejumlah spin-off "Game of Thrones" yang sedang dikerjakan pada tahun 2017 lalu, novel-novel tersebut akan menjadi salah satu pesaing untuk pengambilan seri tersebut. Tetapi Martin kemudian mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk mengadaptasi buku-buku tersebut.

Tentu saja, hanya karena serial ini sedang dalam pengembangan, bukan berarti serial itu akan terus maju. Prekuel "Game of Thrones" lainnya yang ditulis oleh Jane Goldman dan dibintangi Naomi Watts menjadi andalan di HBO tetapi akhirnya terlewat pada tahun 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait