Zaskia Gotik Bagikan Momen Reaksi Sang Putri Saat Dibacakan Ayat Suci Alquran
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik membagikan momen kala ia membacakan ayat suci Alquran pada anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani. Lantas berikut reaksi putri Zaskia saat mendengar ibunya mengaji!

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini masih menikmati status baru sebagai seorang ibu untuk sang putri pertama buah cintanya setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Tak heran bila kemudian belakangan ini pedangdut yang dikenal dengan goyang itik tersebut jadi lebih sering mengunggah momen perkembangan di kecil di Instagram.

Seperti yang satu ini, Zaskia tampak membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati yang ia beri nama Arsila Bungalia Sirkiani. Dalam unggahan videonya, Zaskia terlihat mengenakan mukenah berbaring di samping si kecil.

Lantas terdengar suara merdu Zaskia melantunkan ayat suci Alquran mulai dari bacaan Ayat Kursi. Sementara itu, sang buah hati terlihat memandangi wajah Zaskia seakan menyimak ibunya yang sedang mengaji.


Selesai itu, Zaskia mengucapkan tiga kali takbir dengan mengusap-usap badan anaknya. Lantas ia kembali mengaji dengan membacakan surah Al-Fatihah dengan suara merdunya.

"Gede nanti Jadi anak solehah ya sayang," tulis Zaskia dengan menambahkan emoji cium sebagai keterangan pada video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen yang takjub dengan suara merdu Zaskia saat melantunkan ayat suci Alquran. Selain itu, mereka juga mengamini doa Zaskia agar putrinya menjadi anak salehah.

"Suaranya MasyaAllah bgs bgt, indah lantunananya tp klo bisa kuteknya dihapus dulu x ya ka," komentar seorang netter. "Ya ampun neng pinter amat ngajinya ...bahagia terus ya neng," sahut netter yang lain. "Amiin, Semoga jadi anak sholehah tambah pinter tambah gede panjang umur sehat selalu aminn," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru