Kim Young Dae Dipastikan Jadi Cameo 'True Beauty', Penggemar: Ini Reuni 'Extraordinary You'
Instagram/youngdae0302
TV

'True Beauty' digarap oleh sutradara yang sama dengan yang memimpin 'Extraordinary You'. Karena itulah sang sutradara sukses mengundang beberapa pemeran 'Extraordinary You' untuk menjadi cameo di drama tvN ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar dari aktor tampan Kim Young Dae. Pasalnya, ia tak lama lagi akan menyapa penggemar lewat penampilan singkat di drama tvN "True Beauty".

Menurut laporan eksklusif pada Jumat (22/1) hari ini, Kim Young Dae telah dikonfirmasi menjadi cameo di episode 15 "True Beauty". "Kim Young Dae akan membuat penampilan spesial di 'True Beauty' yang akan tayang pada awal Februari," kata seorang sumber.

Meskipun belum terungkap peran apa yang akan dimainkannya, sebuah laporan yang belum dikonfirmasi oleh Star News memberikan sedikit bocoran. Laporan tersebut mengklaim bahwa Kim Young Dae akan berakting dengan Moon Ga Young dalam penampilan cameo-nya nanti.

Dengan demikian, Kim Young Dae akan menjadi aktor "Extraordinary You" kelima yang akan muncul di "True Beauty". Sebelumnya, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon, Lee Tae Ri dan Jung Gun Joo juga menjadi cameo untuk mendukung sutradara Kim Sang Hyub yang bekerjasama dengan mereka di "Extraordinary You".


Setelah kabar cameo Kim Young Dae dikonfirmasi, penggemar langsung memberi sambutan antusias. Banyak dari mereka yang bersemangat karena bisa melihat satu persatu pemeran "Extraordinary You" muncul di "True Beauty".

"Ini benar-benar reuni 'Extraordinary You'. Hye Yoon, Lee Jae Wook, Tae Ri dan Young Dae. Dan kupikir pembully dari 'Extraordinary You' juga ada di 'True Beauty'," tulis seorang netter. "Jika Nam Ju (karakter Young Dae) datang, maka Yeo Ju Da (Naeun APRIL) juga harus ada di sana. Aku ingin Young Dae dan Naeun tampil bersama seperti Hye Yoon dan Jae Wook. Tolonglah, aku sangat merindukan pasangan ini," imbuh netter yang lain.

"Yaaaa, pemeran 'Extraordinary You' lagi!!!" kata netter yang lain. "Ya, cameo dari 'Extraordinary You' sudah hampir lengkap. Sekarang kami membutuhkan Naeun dan Rowoon!" timpal netter yang lain. "Aaaah, Kim Young Dae sangat populer sekarang," sahut yang lain. "Dia benar-benar seorang aktor yang luar biasa. Filmografinya juga meningkat. Kuharap dia sukses dalam setiap proyek yang diambil di tahun ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru